Simak dulu kisah 19 Emak Blogger dalam buku ini, dan lanjutkan dengan menyimak tip blogging yang khusus ditulis oleh Ainun Chomsun, pendiri Akademi Berbagi dan Cerdas Digital movement. Menulislah agar kau tahu siapa dirimu.

Judul Buku: SECANGKIR KOPI UNTUK BLOGER
Penulis:Ainun Chomsun,Arry Wastuti,Carolina Ratri,Dian Farida Ismyama,Efi Fitriyya,Elisabeth Murni,Eva Zahra,Fenny Ferawati,Ika Mitayani,Ima Satrianto,Indah Julianti,Irma Susanti,Lusi Tris,Mira Sahid,Nurul Al Amin,Phie Jatuasri,Sary Melati,Sumarti Saelan,Via Etirentia,Vitria Rahayuning Lestari
Tanggal Terbit 2018-11-30 oleh Stiletto Book
ISBN: 9786023368051 / 6023368050
Total Halaman: 176
Kategori Buku:
Buku Tentang: Cari Uang Lewat Internet

Download SECANGKIR KOPI UNTUK BLOGER eBook


Get the Ebook

Dunia seorang bloger ternyata tak sekemilau yang terlihat. Ada yang harus mengalami kehilangan tulisan saat harus dikirim untuk lomba, ada juga yang harus mengalami tulisan dikopas habis-habisan oleh orang tak bertanggung jawab, ada yang harus kehilangan blog karena malware, dan sebagainya. Tapi, ada juga yang diundang jalan-jalan ke kantor Google di Singapura, atau melanjutkan karier sebagai pebisnis ataupun redaksi media. Bagi sebagian yang lain, ngeblog itu menyembuhkan. Banyak juga di antaranya yang mendapatkan keuntungan materi, berupa uang, smartphone atau jalan-jalan gratis, dan masih banyak lagi. Belum lagi bertambahnya teman, network, dan terbuka pula kesempatan-kesempatan yang lain. Satu hal yang pasti. Bloger menulis agar mereka ada. Seperti kata Pramoedya Ananta Toer, |Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tidak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah. Menulis adalah bekerja untuk keabadian.| Ada yang tertarik untuk terjun menjadi seorang bloger profesional? Simak dulu kisah 19 Emak Blogger dalam buku ini, dan lanjutkan dengan menyimak tip blogging yang khusus ditulis oleh Ainun Chomsun, pendiri Akademi Berbagi dan Cerdas Digital movement. Menulislah agar kau tahu siapa dirimu.

Web ini menyediakan Buku Cari Uang Lewat Internet GRATIS untuk anda unduh. SECANGKIR KOPI UNTUK BLOGER adalah satu dari banyak buku bagus untuk anda baca dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategori Secara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Kami memiliki sangat banyak koleksi e-books Cari Uang Lewat Internet dan .Download Cari Uang Lewat Internet ebooks GRATIS!
download SECANGKIR KOPI UNTUK BLOGER ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
download ebooks
Sangat banyak ebooks tentang SECANGKIR KOPI UNTUK BLOGER yang dapat kalian download di sini. Mau punya ebook SECANGKIR KOPI UNTUK BLOGER tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Miliki ebook SECANGKIR KOPI UNTUK BLOGER oleh:Ainun Chomsun,Arry Wastuti,Carolina Ratri,Dian Farida Ismyama,Efi Fitriyya,Elisabeth Murni,Eva Zahra,Fenny Ferawati,Ika Mitayani,Ima Satrianto,Indah Julianti,Irma Susanti,Lusi Tris,Mira Sahid,Nurul Al Amin,Phie Jatuasri,Sary Melati,Sumarti Saelan,Via Etirentia,Vitria Rahayuning Lestari.

Berjudul: SECANGKIR KOPI UNTUK BLOGER

Detail Buku:
  1. E book telah memperoleh rating di 31 by Google Books untuk buku SECANGKIR KOPI UNTUK BLOGER
  2. SECANGKIR KOPI UNTUK BLOGER diterbitkan oleh Stiletto Book sejak 2018-11-30 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786023368051 dan 6023368050
  3. Jumlah halaman buku "176 Pages" dan dicetak BOOK pada kategori
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "SECANGKIR KOPI UNTUK BLOGER by:Ainun Chomsun,Arry Wastuti,Carolina Ratri,Dian Farida Ismyama,Efi Fitriyya,Elisabeth Murni,Eva Zahra,Fenny Ferawati,Ika Mitayani,Ima Satrianto,Indah Julianti,Irma Susanti,Lusi Tris,Mira Sahid,Nurul Al Amin,Phie Jatuasri,Sary Melati,Sumarti Saelan,Via Etirentia,Vitria Rahayuning Lestari":