Joki, seorang remaja berasal dari Medan, terdampar di kehidupan keras kota Jakarta.

Judul Buku: Terminal Cinta Terakhir
Penulis:Ashadi Siregar
Tanggal Terbit 2017-06-19 oleh Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 9786020356914 / 6020356914
Total Halaman: 309
Kategori Buku:Juvenile Fiction
Buku Tentang: Kaya Raya Lewat Internet

Download Terminal Cinta Terakhir eBook


Get the Ebook

Joki, seorang remaja berasal dari Medan, terdampar di kehidupan keras kota Jakarta. Dia berjuang mati-matian untuk menyelesaikan sekolahnya, kemudian kuliah sambil bekerja... setelah terusir dari rumah pamannya yang punya jabatan tinggi dan kaya raya. Namun nasib masih menjungkirbalikkan kehidupan Joki. Dia dipecat dari profesinya sebagai wartawan karena idealismenya. Kuliahnya pun terbengkalai. Di tengah kegalauannya, Joki berkenalan dengan Widuri. Cantik, lembut, santun, bermata redup... namun misterius. Dia mudah didekati tapi tak mudah ditangkap. Widuri mau berhubungan dengan Joki... menerima kemesraan-kemesraan yang diulurkan Joki... tapi tak pernah memberi kesempatan kepada Joki untuk mengenalnya lebih dalam dan memasuki hidupnya. Joki bertanya-tanya apakah dirinya hanya menjadi permainan cinta wanita itu. Di saat bingung harus memutuskan bagaimana... ibunya datang dari Medan, mengabarkan bahwa Joki akan dijodohkan dengan putri paman yang telah memorak-porandakan hidupnya....

Web ini menyediakan Buku Kaya Raya Lewat Internet GRATIS untuk didownload. Terminal Cinta Terakhir adalah satu dari sekaian banyak buku premium untuk anda miliki dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriJuvenile FictionSecara GRATIS di sini. Tidak membutuhkan untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Blog ini menawarkan sangat banyak koleksi e book Kaya Raya Lewat Internet danJuvenile Fiction.Download Kaya Raya Lewat Internet ebooks GRATIS!
download Terminal Cinta Terakhir ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadJuvenile Fictionebooks
Banyak sekali buku tentang Terminal Cinta Terakhir yang dapat kamu download di sini. Mau punya ebook Terminal Cinta Terakhir tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Terminal Cinta Terakhir oleh:Ashadi Siregar.

Berjudul: Terminal Cinta Terakhir

Detail Buku:
  1. E-book telah memiliki rating pada 27 by Google Books untuk buku Terminal Cinta Terakhir
  2. Terminal Cinta Terakhir diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama sejak 2017-06-19 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020356914 dan 6020356914
  3. Jumlah halaman buku "309 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriJuvenile Fiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Terminal Cinta Terakhir by:Ashadi Siregar":