Melawan keterbatasannya, melawan ketakutannya dan bertekad keluar dari arena penuh kesukaran itu sebagai pemenang. Hidup Handry Satriago bagai sebentuk prisma kaya warna.

Judul Buku: Sharing 2
Penulis:Handry Satriago
Tanggal Terbit 2015-09-02 oleh Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 9786020320083 / 6020320081
Total Halaman: 224
Kategori Buku:Self-Help
Buku Tentang: Cara Cepat Kaya

Download Sharing 2 eBook


Get the Ebook

Buku ini merupakan buku kedua yang dikembangkan dari “celotehan” Handry Satriago yang dibuatnya di media sosial Twitter sejak tahun 2011. Dalam buku ini, Handry membahas mengenai dua hal; pembelajaran yang didapatnya dari perjalanan hidupnya yang penuh liku-liku, dan praktik-praktik kepemimpinan dan manajemen yang dipelajarinya selama lebih dari 20 tahun bekerja, termasuk 5 tahun terakhir sebagai CEO perusahaan multinasional di Indonesia. Berkursi roda sejak usia 17 tahun, Handry menghabiskan lebih dari separuh hidupnya untuk “melawan”. Melawan keterbatasannya, melawan ketakutannya dan bertekad keluar dari arena penuh kesukaran itu sebagai pemenang. Hidup Handry Satriago bagai sebentuk prisma kaya warna. Di antaranya ada tiga warna yang perpendar dengan luas dan kuat: cinta pada pendidikan, hormat kepada sains, dan hasrat yang menggebu untuk menemukan anak-anak muda yang bertalenta menjadi pemimpin masa depan. Dalam dunia yang semakin global dan penuh ketidakpastian ini, apa yang Handry sampaikan seperti sebuah gambaran dari lapangan pertandingan. Untuk menjadi pemenang, lapangan pertandingan tersebut harus dikuasai. Lewat buku ini, Handry berharap dapat menginspirasi lebih banyak orang agar tidak takut menjalani pertandingannya, dan menikmati pertandingan tersebut.

Web site ini menawarkan E books Cara Cepat Kaya GRATIS untuk anda unduh. Sharing 2 adalah satu dari banyak buku hebat untuk dibaca dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriSelf-HelpSecara GRATIS di sini. Tidak perlu untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Situs ini menawarkan sangat banyak koleksi e books Cara Cepat Kaya danSelf-Help.Download Cara Cepat Kaya ebooks GRATIS!
download Sharing 2 ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadSelf-Helpebooks
Banyak ebooks mengenai Sharing 2 yang dapat anda download di sini. Mau punya ebook Sharing 2 tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Sharing 2 oleh:Handry Satriago.

Berjudul: Sharing 2

Detail Buku:
  1. Ebook telah memperoleh skor di 17 by Google Books untuk buku Sharing 2
  2. Sharing 2 diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama sejak 2015-09-02 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020320083 dan 6020320081
  3. Jumlah halaman buku "224 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriSelf-Help
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Sharing 2 by:Handry Satriago":