Mabel percaya takdir akan berakhir buruk jika kita tidak menjaga langkah, apalagi bagi perempuan seperti dirinya.

Judul Buku: Tanah Tabu (Cover Baru)
Penulis:Anindita S. Thayf
Tanggal Terbit 2015-11-10 oleh Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 9786020322940 / 6020322947
Total Halaman: 192
Kategori Buku:Juvenile Fiction
Buku Tentang: Kaya Raya Lewat Internet

Download Tanah Tabu (Cover Baru) eBook


Get the Ebook

Mabel percaya takdir akan berakhir buruk jika kita tidak menjaga langkah, apalagi bagi perempuan seperti dirinya. Tapi Mace, sang menantu, belum bisa melupakan trauma masa lalu. Sementara Leksi, cucu kesayangan Mabel, masih suka semaunya sendiri. Beruntung ada Pum dan Kwee yang bisa diandalkan. Bersama keduanya, si kecil Leksi belajar menjalani hidup yang keras di Tanah Tabu. Dan, pada kita semua, Mabel berpesan, “Kita harus tetap kuat... Jangan menyerah. Terus berjuang demi anak-cucu kita. Mereka harus mendapatkan kehidupan yang lebih baik.” Novel ini enak dibaca dan memiliki tingkat keterbacaan yang tinggi... Menggabungkan dunia rasional dan fantasi. -- Koran Tempo Tanah Tabu menyapa pembaca dengan narasi-narasi kritis tentang perempuan, kapitalisme, patriarki, dan kekuasaan. -- Suara Merdeka Novel Tanah Tabu adalah tanda seru dan tanda tanya untuk semua pihak agar memerkarakan Papua yang mesti bebas dari derita dan tragedi. -- Media Indonesia Novel ini didedahkan dengan bahasa yang sangat menggelitik, atraktif, sekaligus inspiratif. -- Koran Jakarta Tanah Tabu merefleksikan sekaligus merayakan gugatan terhadap berbagai problematika yang merundung Papua. -- Lampung Post Kehadiran Tanah Tabu seperti kelereng zamrud di atas nampan keramik putih. Kemilau. Cemerlang. -- Madina

Web ini menawarkan E-books Kaya Raya Lewat Internet GRATIS untuk diunduh. Tanah Tabu (Cover Baru) adalah satu dari banyak buku bagus untuk dibaca melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategoriJuvenile FictionSecara GRATIS di sini. Tidak perlu untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Portal ini memiliki sangat banyak koleksi e-book Kaya Raya Lewat Internet danJuvenile Fiction.Download Kaya Raya Lewat Internet ebooks GRATIS!
download Tanah Tabu (Cover Baru) ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadJuvenile Fictionebooks
Banyak ebooks tentang Tanah Tabu (Cover Baru) yang dapat kamu download di sini. Mau punya ebook Tanah Tabu (Cover Baru) tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Tanah Tabu (Cover Baru) oleh:Anindita S. Thayf.

Berjudul: Tanah Tabu (Cover Baru)

Detail Buku:
  1. Ebook telah memiliki rank di 38 by Google Books untuk buku Tanah Tabu (Cover Baru)
  2. Tanah Tabu (Cover Baru) diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama sejak 2015-11-10 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020322940 dan 6020322947
  3. Jumlah halaman buku "192 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriJuvenile Fiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Tanah Tabu (Cover Baru) by:Anindita S. Thayf":