Alya benci banget sama yang namanya sambal.

Judul Buku: TeenLit: Life Begins with Spices
Penulis:Luna Torashyngu
Tanggal Terbit 2018-12-17 oleh Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 9786020619668 / 6020619664
Total Halaman: 304
Kategori Buku:Juvenile Fiction
Buku Tentang: Rahasia Dapat Dollar

Download TeenLit: Life Begins with Spices eBook


Get the Ebook

Alya benci banget sama yang namanya sambal. Lidahnya nggak bisa menerima sensasi pedas panas yang dibawa sambal, perutnya apalagi. Meskipun ketidaksukaannya ini selalu membuatnya jadi bahan bercanda teman-temannya, Alya tidak peduli. Ternyata sambal yang membawa Alya harus berurusan dengan Kenzo, si berandal sekolah. Awalnya, Alya tidak ingin dekat-dekat dengan cowok berandal tukang tawuran yang nilai-nilainya jeblok itu. Namun, akhirnya gigitan pedas mulai memberi sensasi ketika perlahan Alya mengenal keunikan Kenzo. Di antara lab kimia, ribetnya kepengurusan OSIS, bahkan tindak kriminal, hubungan Alya dan Kenzo bagaikan sambal yang diracik dengan cabai rawit, bawang putih, bawang merah, garam, dan tomat—ketika telah diulek rata menciptakan sensasi yang tiada duanya!

Blog ini memberikan Buku Electronik Rahasia Dapat Dollar GRATIS untuk didownload. TeenLit: Life Begins with Spices adalah salah satu buku keren untuk diperoleh dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategoriJuvenile FictionSecara GRATIS di sini. Tidak perlu untuk registrasi dalam mendownload e-book secara gratis. Situs ini menawarkan banyak koleksi e-book Rahasia Dapat Dollar danJuvenile Fiction.Download Rahasia Dapat Dollar ebooks GRATIS!
download TeenLit: Life Begins with Spices ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadJuvenile Fictionebooks
Sangat banyak buku tentang TeenLit: Life Begins with Spices yang dapat kalian dapatkan di sini. Mau punya ebook TeenLit: Life Begins with Spices tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook TeenLit: Life Begins with Spices oleh:Luna Torashyngu.

Berjudul: TeenLit: Life Begins with Spices

Detail Buku:
  1. E book telah memperoleh rank pada 14 by Google Books untuk buku TeenLit: Life Begins with Spices
  2. TeenLit: Life Begins with Spices diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama sejak 2018-12-17 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020619668 dan 6020619664
  3. Jumlah halaman buku "304 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriJuvenile Fiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "TeenLit: Life Begins with Spices by:Luna Torashyngu":