TRIK MENGHINDARI PENIPUAN ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Orang yang tertipu sering kali tidak menyadari, bahwa seketika itu dirinya sudah tertipu.

Judul Buku: Trik Menghindari Penipuan
Penulis:Widjajono Moestadjab
Tanggal Terbit oleh GRAHA MANDIRI PRAKARSA (GRAMANSA)
ISBN: 9786029528633 / 6029528637
Total Halaman: 112
Kategori Buku:True Crime
Buku Tentang: Cara Cepat Kaya

Download Trik Menghindari Penipuan eBook


Get the Ebook

TRIK MENGHINDARI PENIPUAN ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Orang yang tertipu sering kali tidak menyadari, bahwa seketika itu dirinya sudah tertipu. Bisa tertipu berupa materi, bisa juga nama baik dan harga diri. Penipuan ada sejak jaman baheula, terus terjadi sampai masa kini, dan makin canggih. Dosen yang terpandang sebagai cendekiawan bisa kena tipu. Orang biasa sederhana apalagi. Orang kaya pangkat dan punya jabatan sampai karyawan biasa juga tertipu. Aparat penegak hukum pun ketipu juga. Pengusaha besar sampai pengusaha kecil kena tipu pula. Ibu-ibu, bapak-bapak, remaja, usia muda sampai yang tua tertipu pula. Penipu juga tidak pandang bulu, tidak lihat tempat dan waktu. Enak-enak duduk dalam kereta api, bus, pesawat, ternyata yang duduk sebelah menipu Anda juga. Bangun tidur sedang berbenah rumah kena tipu. Mencari kerja, ngurus dokumen, usaha dagang-jasa-produsen juga kena tipu. Investasi, kerjasama, pengobatan, umroh juga ada penipuan. Penipuan sudah merambah segala aspek kehidupan, baik terkait bisnis maupun non bisnis dengan kerugian. materi maupun non materi. Penulis pernah sekali jadi korban penipuan dengan kerugian materi cukup besar pada tahun 1979. Alhamdulillah setelah itu tidak pernah ketipu lagi sampai saat ini. Anda tidak ingin tertipu ? Buku ini akan menyelamatkan Anda dari berbagai tindak penipuan.

Web site ini memberikan Buku Cara Cepat Kaya GRATIS untuk diunduh. Trik Menghindari Penipuan adalah salah satu buku bagus untuk anda miliki dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriTrue CrimeSecara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Blog ini memiliki ribuan koleksi e book Cara Cepat Kaya danTrue Crime.Download Cara Cepat Kaya ebooks GRATIS!
download Trik Menghindari Penipuan ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadTrue Crimeebooks
Banyak buku elektronik mengenai Trik Menghindari Penipuan yang dapat anda dapatkan di sini. Mau punya ebook Trik Menghindari Penipuan tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Trik Menghindari Penipuan oleh:Widjajono Moestadjab.

Berjudul: Trik Menghindari Penipuan

Detail Buku:
  1. E book telah memiliki rating pada 41 by Google Books untuk buku Trik Menghindari Penipuan
  2. Trik Menghindari Penipuan diterbitkan oleh GRAHA MANDIRI PRAKARSA (GRAMANSA) sejak with ISBNs. ISBN buku adalah 9786029528633 dan 6029528637
  3. Jumlah halaman buku "112 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriTrue Crime
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Trik Menghindari Penipuan by:Widjajono Moestadjab":