"Kelemahan dan kelumpuhan fisik tidak harus selalu berujung pada pelumpuhan diri. Itulah pilihan yang diambil oleh seorang Habibie Afsyah.

Judul Buku: Kelemahanku adalah Kekuatanku
Penulis:Habibie Afsyah
Tanggal Terbit 2013-05-07 oleh Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 9786020356037 / 6020356035
Total Halaman: 112
Kategori Buku:Self-Help
Buku Tentang: Kaya Raya Lewat Internet

Download Kelemahanku adalah Kekuatanku eBook


Get the Ebook

|Kelemahan dan kelumpuhan fisik tidak harus selalu berujung pada pelumpuhan diri. Itulah pilihan yang diambil oleh seorang Habibie Afsyah. Penyakit muscular dystrophy yang kian hari membuat tubuhnya semakin mengecil dan nyaris lumpuh terbukti tidak mampu menciutkan keputusan dan nyali hidupnya untuk melejitkan diri. Tidak cukup itu, vonis dokter yang mengatakan bahwa dirinya tidak akan hidup lebih dari usia 25 tahun justru memacunya menjadi entrepreneur muda sukses dan membahagiakan orang-orang yang dicintainya. Dahsyatnya, Habibie tetaplah manusi biasa. Ia pernah merasa kecewa, frustrasi, dan marah dengan keadaan dirinya. Ia mengalami pergulatan batin yang luar biasa sebelum akhirnya menerima kondisi dirinya dengan ikhlas. Melalui buku ini, Habibie akan mengungkapkan semuanya sekaligus menunjukkan bahwa bagaimanapun kondisi Anda, Anda adalah pribadi yang berharga dan mampu melakukan yang terbaik.|

Web site ini menawarkan E-books Kaya Raya Lewat Internet GRATIS untuk anda unduh. Kelemahanku adalah Kekuatanku adalah satu dari banyak buku bagus untuk dibaca dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriSelf-HelpSecara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Situs ini menawarkan sangat banyak koleksi e-book Kaya Raya Lewat Internet danSelf-Help.Download Kaya Raya Lewat Internet ebooks GRATIS!
download Kelemahanku adalah Kekuatanku ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadSelf-Helpebooks
Banyak sekali buku elektronik tentang Kelemahanku adalah Kekuatanku yang dapat kamu download di sini. Mau punya ebook Kelemahanku adalah Kekuatanku tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Download ebook Kelemahanku adalah Kekuatanku oleh:Habibie Afsyah.

Berjudul: Kelemahanku adalah Kekuatanku

Detail Buku:
  1. E-book telah memiliki rating pada 5 by Google Books untuk buku Kelemahanku adalah Kekuatanku
  2. Kelemahanku adalah Kekuatanku diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama sejak 2013-05-07 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020356037 dan 6020356035
  3. Jumlah halaman buku "112 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriSelf-Help
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Kelemahanku adalah Kekuatanku by:Habibie Afsyah":