Namanya Altair, seperti salah satu bintang terang di rasi Aquila yang membentuk segitiga musim panas.

Judul Buku: Young Adult: Persona
Penulis:Fakhrisina Amalia
Tanggal Terbit 2016-04-13 oleh Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 9786020326290 / 6020326292
Total Halaman: 248
Kategori Buku:Juvenile Fiction
Buku Tentang: Rahasia Dapat Dollar

Download Young Adult: Persona eBook


Get the Ebook

Namanya Altair, seperti salah satu bintang terang di rasi Aquila yang membentuk segitiga musim panas. Azura mengenalnya di sekolah sebagai murid baru blasteran Jepang yang kesulitan menyebut huruf L pada namanya sendiri. Azura merasa hidupnya yang berantakan perlahan membaik dengan kehadiran Altair. Keberadaan Altair lambat laun membuat perasaan Azura terhadap Kak Nara yang sudah lama dipendam pun luntur. Namun, saat dia mulai jatuh cinta pada Altair, cowok itu justru menghilang tanpa kabar. Bukan hanya kehilangan Altair, Azura juga harus menghadapi kenyataan bahwa orangtuanya memiliki banyak rahasia, yang mulai terungkap satu demi satu. Dan pada saat itu, Kak Nara-lah tempat Azura berlindung. Ketika Azura merasa kehidupannya mulai berjalan normal, Altair kembali lagi. Dan kali ini Azura dihadapkan pada kenyataan untuk memilih antara Altair atau Kak Nara.

Web ini memberikan Buku Rahasia Dapat Dollar GRATIS untuk didownload. Young Adult: Persona adalah salah satu buku hebat untuk anda peroleh melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriJuvenile FictionSecara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e-book secara gratis. Web ini memiliki jutaan koleksi e book Rahasia Dapat Dollar danJuvenile Fiction.Download Rahasia Dapat Dollar ebooks GRATIS!
download Young Adult: Persona ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadJuvenile Fictionebooks
Banyak sekali ebooks mengenai Young Adult: Persona yang dapat anda dapatkan di sini. Mau punya ebook Young Adult: Persona tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Young Adult: Persona oleh:Fakhrisina Amalia.

Berjudul: Young Adult: Persona

Detail Buku:
  1. Buku telah memperoleh rank di 21 by Google Books untuk buku Young Adult: Persona
  2. Young Adult: Persona diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama sejak 2016-04-13 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020326290 dan 6020326292
  3. Jumlah halaman buku "248 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriJuvenile Fiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Young Adult: Persona by:Fakhrisina Amalia":