Mencari kebahagiaan merupakan insting dasar manusia.

Judul Buku: Finding Sustainable Happiness
Penulis:William Budiman
Tanggal Terbit 2018-10-29 oleh Elex Media Komputindo
ISBN: 9786020483351 / 6020483355
Total Halaman: 278
Kategori Buku:Business and Economics
Buku Tentang: Rahasia Dapat Dollar

Download Finding Sustainable Happiness eBook


Get the Ebook

Mencari kebahagiaan merupakan insting dasar manusia. Setiap hal yang dilakukan manusia berujung pada keinginannya untuk menjadi bahagia. Apakah itu bekerja dengan gaji yang berlimpah, sekolah setingi-tingginya, berkumpul dan berpesta dengan teman, dan sebagainya. Kita meyakini bahwa setiap usaha tersebut akan membawa kita selangkah lebih dekat dengan kebahagiaan. Akan tetapi, jika setiap intensi, pemikiran, dan tindakan manusia adalah untuk mencapai kebahagiaan, mengapa hanya sebagian saja yang berhasil hidup bahagia, sedangkan sisanya hanya terus dan terus mencoba? Pasti ada hal yang kurang tepat yang selama ini kita pahami mengenai kebahagiaan, sehingga menjadikan banyak orang salah dalam mengejar hal yang dianggapnya sebagai kebahagiaan. Dalam buku ini, kita akan mencoba memahami cara-cara sederhana yang telah ditawarkan oleh para ilmuwan, psikolog, dan peneliti melalui penelitian-penelitian yang telah dilakukan selama bertahun-tahun untuk mendapatkan kebahagiaan yang berkesinambungan. Kebahagiaan yang bertahan lama dan cenderung menetap, bukan hanya kebahagiaan yang datang lalu pergi. Selamat membaca dan selamat menjadi bahagia.

Blog ini menawarkan Ebooks Rahasia Dapat Dollar GRATIS untuk anda unduh. Finding Sustainable Happiness adalah satu dari sekaian banyak buku hebat untuk dimiliki dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategoriBusiness and EconomicsSecara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Portal ini menawarkan banyak sekali koleksi e-book Rahasia Dapat Dollar danBusiness and Economics.Download Rahasia Dapat Dollar ebooks GRATIS!
download Finding Sustainable Happiness ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadBusiness and Economicsebooks
Sangat banyak buku elektronik tentang Finding Sustainable Happiness yang dapat kalian dapatkan di sini. Mau punya ebook Finding Sustainable Happiness tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Finding Sustainable Happiness oleh:William Budiman.

Berjudul: Finding Sustainable Happiness

Detail Buku:
  1. Buku telah memiliki ranking di 6 by Google Books untuk buku Finding Sustainable Happiness
  2. Finding Sustainable Happiness diterbitkan oleh Elex Media Komputindo sejak 2018-10-29 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020483351 dan 6020483355
  3. Jumlah halaman buku "278 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriBusiness and Economics
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Finding Sustainable Happiness by:William Budiman":