“Cepat! Coba! Anda harus mengusahakannya! Lekaslah! Oh, usahakan sebaik-baiknya. Saya sangat mencintai Anda.” Léon meninggalkannya ... (Morel adalah salah satu sahabatnya, putra seorang pebisnis kaya raya). Saya akan bawakan...

Judul Buku: Madame Bovary
Penulis:Gustave Flaubert
Tanggal Terbit 2010-06-01 oleh Serambi Ilmu Semesta
ISBN: 9789790241763 / 9790241763
Total Halaman: 508
Kategori Buku:Fiction
Buku Tentang: Cepat Kaya

Download Madame Bovary eBook


Get the Ebook

Ketika mimpi-mimpi romantis dan kenyataan tak seiring sejalan. Emma Bovary mengalami perkawinan yang hampa dengan seorang dokter yang tekun, penuh dedikasi, bertampang lusuh, tetapi juga setia. Di sisi lain, dia merupakan perempuan yang sangat cerdas, tapi tak memiliki kesempatan untuk mengembangkan pikirannya. Keadaan ini menyebabkan dia mengejar impian penuh hasrat dan sentimental akan ekstase dan cinta. Apa yang terjadi selanjutnya? |Madame Bovary merupakan mahakarya Gustave Flaubert dan menjadi salah satu novel Perancis paling penting pada abad ke-19. Novel ini dipandang menginspirasi, jika tidak bisa disebut menandai, secara tidak langsung munculnya feminisme. Keistimewaan yang paling utama dari novel ini terletak pada detail dan polanya. Diterbitkan oleh penerbit Serambi Ilmu Semesta| (Serambi Group)

Site ini menawarkan Buku Electronik Cepat Kaya GRATIS untuk diunduh. Madame Bovary adalah salah satu buku hebat untuk anda peroleh dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategoriFictionSecara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Web ini memiliki ribuan koleksi e books Cepat Kaya danFiction.Download Cepat Kaya ebooks GRATIS!
download Madame Bovary ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadFictionebooks
Banyak sekali buku elektronik mengenai Madame Bovary yang dapat anda download di sini. Mau punya ebook Madame Bovary tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Madame Bovary oleh:Gustave Flaubert.

Berjudul: Madame Bovary

Detail Buku:
  1. E-book telah memperoleh skor pada 39 by Google Books untuk buku Madame Bovary
  2. Madame Bovary diterbitkan oleh Serambi Ilmu Semesta sejak 2010-06-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9789790241763 dan 9790241763
  3. Jumlah halaman buku "508 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriFiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Madame Bovary by:Gustave Flaubert":