Kompetisi sengit terjadi di sebuah kantor konsultan di Jakarta.

Judul Buku: MetroPop: Resign!
Penulis:Almira Bastari
Tanggal Terbit 2018-01-29 oleh Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 9786020380728 / 6020380726
Total Halaman: 288
Kategori Buku:Fiction
Buku Tentang: Rahasia Cepat Kaya

Download MetroPop: Resign! eBook


Get the Ebook

Kompetisi sengit terjadi di sebuah kantor konsultan di Jakarta. Empat anggota The Cungpret, alias kacung kampret, tak ada yang mengincar penghargaan pegawai terbaik, jabatan tertinggi, atau bonus terbesar. Namun mereka bertaruh dan saling sikut untuk resign! Cungpret #1: Alranita Pegawai termuda tapi paling lama bertahan di sebuah tim yang dipimpin Bos Galak. Cungpret #2: Carlo Pegawai yang baru menikah dan ingin mencari pekerjaan dengan gaji lebih tinggi. Cungpret #3: Karenina Pegawai senior yang selalu dianggap tidak becus tapi terus-menerus dijejali proyek baru. Cungpret #4: Andre Pegawai senior kesayangan si bos yang berniat resign demi dapat menikmati kehidupan keluarga yang lebih normal dan seimbang. Sang Bos: Tigran Genius, misterius, dan galak, tapi sukses dipercaya untuk memimpin timnya sendiri di usianya yang masih cukup muda. Resign harusnya tidak sulit dilakukan, kecuali kamu memiliki bos yang punya radar kelas kakap dan mampu menjegal setiap usaha The Cungpret untuk segera hengkang dari kepemimpinannya. Pertanyaannya, siapakah yang akan memenangkan taruhan dan terbebas dari hukuman yang sudah ditentukan?

Blog ini memberikan Ebooks Rahasia Cepat Kaya GRATIS untuk didownload. MetroPop: Resign! adalah salah satu buku keren untuk dibaca dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriFictionSecara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Portal ini menawarkan ribuan koleksi e books Rahasia Cepat Kaya danFiction.Download Rahasia Cepat Kaya ebooks GRATIS!
download MetroPop: Resign! ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadFictionebooks
Sangat banyak e-books tentang MetroPop: Resign! yang dapat anda download di sini. Mau punya ebook MetroPop: Resign! tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook MetroPop: Resign! oleh:Almira Bastari.

Berjudul: MetroPop: Resign!

Detail Buku:
  1. E book telah memiliki posisi di 31 by Google Books untuk buku MetroPop: Resign!
  2. MetroPop: Resign! diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama sejak 2018-01-29 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020380728 dan 6020380726
  3. Jumlah halaman buku "288 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriFiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "MetroPop: Resign! by:Almira Bastari":