Seorang penyair dari Libanon menyebut masa muda dengan istilah rabi_ al-hayat atau musim semi kehidupan yang menandakan tumbuhnya segala sesuatu dan kelahiran kembali.

Judul Buku: Pemuda dalam Bait Syair
Penulis:Muhammad Al Mubassyir
Tanggal Terbit 2018-11-12 oleh Elex Media Komputindo
ISBN: 9786020485768 / 6020485765
Total Halaman: 237
Kategori Buku:Religion
Buku Tentang: Rahasia Dapat Dollar

Download Pemuda dalam Bait Syair eBook


Get the Ebook

Seorang penyair dari Libanon menyebut masa muda dengan istilah rabi’ al-hayat atau musim semi kehidupan yang menandakan tumbuhnya segala sesuatu dan kelahiran kembali. Ia akan tumbuh dan terus berkembang hingga kelak sampai pada puncak pertumbuhannya setelah kemanfaatan dan kontribusinya berguna bagi masyarakat. Buku ini memuat 50 syair pilihan gubahan para penyair Arab; dari zaman klasik hingga modern yang mengandung nasihat-nasihat dan pesan-pesan tentang pemuda (juga pemudi) dan masa muda. Masing-masing dari 50 syair tersebut dilengkapi dengan penjelasan sederhana perspektif penulis sebagai media pengantar kepada pemahaman lebih dalam dan pengembangan lebih luas supaya kita bersama-sama belajar mengambil hikmah yang terkandung di dalamnya.

Web ini menyediakan Buku Electronik Rahasia Dapat Dollar GRATIS untuk anda unduh. Pemuda dalam Bait Syair adalah salah satu buku keren untuk diperoleh dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriReligionSecara GRATIS di sini. Tidak perlu untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Kami memiliki jutaan koleksi e-books Rahasia Dapat Dollar danReligion.Download Rahasia Dapat Dollar ebooks GRATIS!
download Pemuda dalam Bait Syair ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadReligionebooks
Sangat banyak e books tentang Pemuda dalam Bait Syair yang dapat kamu download di sini. Mau punya ebook Pemuda dalam Bait Syair tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Pemuda dalam Bait Syair oleh:Muhammad Al Mubassyir.

Berjudul: Pemuda dalam Bait Syair

Detail Buku:
  1. E book telah memiliki posisi pada 11 by Google Books untuk buku Pemuda dalam Bait Syair
  2. Pemuda dalam Bait Syair diterbitkan oleh Elex Media Komputindo sejak 2018-11-12 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020485768 dan 6020485765
  3. Jumlah halaman buku "237 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriReligion
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Pemuda dalam Bait Syair by:Muhammad Al Mubassyir":