_Buku ini berisi banyak hal yang sangat perlu diketahui oleh para pengusaha pemula supaya tidak salah langkah dalam memulai sebuah usaha yang baik dan berkah.

Judul Buku: Superpreneur: Panduan Praktis untuk Anak Muda yang Ingin Berbisnis
Penulis:Haryo Suryo Kusumo
Tanggal Terbit 2016-11-28 oleh Elex Media Komputindo
ISBN: 9786020293585 / 6020293580
Total Halaman: 144
Kategori Buku:Business and Economics
Buku Tentang: Cara Cepat Kaya

Download Superpreneur: Panduan Praktis untuk Anak Muda yang Ingin Berbisnis eBook


Get the Ebook

“Buku ini berisi banyak hal yang sangat perlu diketahui oleh para pengusaha pemula supaya tidak salah langkah dalam memulai sebuah usaha yang baik dan berkah. COOL! You did a great job bro!” —Danu Sofwan, CEO & FOUNDER OF RANDOL (Radja Cendol) “Sebagai start up waktu itu, saya merasa buku ini mewakili yang saya butuhkan. Kalau buku ini muncul semasa saya baru memulai bisnis, pasti menyelamatkan bisnis yang sudah sukses ditutup waktu itu. Baca deh, PENTING!” —Tendi Murti, Writerpreneur, Founder KMO Indonesia “Melalui buku ini, banyak hal yang bisa dipelajari untuk menjadi pengusaha SUPER! Mulai dari langkah-langkah untuk menjadi seorang pengusaha, hingga TIP & TRIK dalam berbisnis. Semua diajarkan secara sederhana dan mudah dipahami. #SUPERPRENEUR merupakan buku yang benar-benar SUPER!” —Hendy Setiono, Founder and Group CEO Baba Rafi Enterprise “Jangan coba-coba jadi pengusaha kalau minim ilmunya! Bisa rugi, terjebak riba bahkan utang berlimpah. Buku ini berkisah tentang seorang pengusaha muda dan pemula. Renungi, resapi, dan belajarlah dari kesalahan dan kesuksesannya. Tidak hanya teori, tetapi sudah TERUJI dan TERBUKTI!” —Mr.Joss, Wakil rektor kampus bisnis umar usman & Author pengusaha tangguh HATI-HATI Buku ini bisa membuat kalian mudah menjadi seorang entrepreneur yang sukses, berkah, dan berlimpah! —Boss RAN, Internetpreneur Buku ini sangat membantu para pengusaha untuk membuat sebuah pola atau langkah menuju kesuksesan. Recommended book! —Akbar Singih, Youngpreneur, Owner Toples chocolate “Menurut saya, buku ini ENGGAK BAGUS kalo ENGGAK LANGSUNG DIPRAKTIKKAN OLEH PEMBACA, karena di sini ditulis detail kiat-kiat SUKSES menjadi entrepreneur.” —Patria Prima Putra, Owner Brownies Manten & Author Novel Brownies “Tidak ada cara instan untuk memulai bisnis, namun buku ini dapat menjadi panduan bagaimana pengusaha bisa membuka bisnis. RECOMMENDED BOOK untuk orang-orang yang ingin menjadi pengusaha yang kaya, berkah, berlimpah! Great job Boss Ar! —Abdul Majid Al Zindani, CEO Alzin Group & Author Conglomerat Mindset

Blog ini menyediakan Ebooks Cara Cepat Kaya GRATIS untuk anda unduh. Superpreneur: Panduan Praktis untuk Anak Muda yang Ingin Berbisnis adalah satu dari banyak buku keren untuk dibaca melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriBusiness and EconomicsSecara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Situs ini menawarkan banyak sekali koleksi e-books Cara Cepat Kaya danBusiness and Economics.Download Cara Cepat Kaya ebooks GRATIS!
download Superpreneur: Panduan Praktis untuk Anak Muda yang Ingin Berbisnis ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadBusiness and Economicsebooks
Banyak buku elektronik tentang Superpreneur: Panduan Praktis untuk Anak Muda yang Ingin Berbisnis yang dapat kalian download di sini. Mau punya ebook Superpreneur: Panduan Praktis untuk Anak Muda yang Ingin Berbisnis tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Download ebook Superpreneur: Panduan Praktis untuk Anak Muda yang Ingin Berbisnis oleh:Haryo Suryo Kusumo.

Berjudul: Superpreneur: Panduan Praktis untuk Anak Muda yang Ingin Berbisnis

Detail Buku:
  1. Buku telah memiliki posisi pada 26 by Google Books untuk buku Superpreneur: Panduan Praktis untuk Anak Muda yang Ingin Berbisnis
  2. Superpreneur: Panduan Praktis untuk Anak Muda yang Ingin Berbisnis diterbitkan oleh Elex Media Komputindo sejak 2016-11-28 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020293585 dan 6020293580
  3. Jumlah halaman buku "144 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriBusiness and Economics
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Superpreneur: Panduan Praktis untuk Anak Muda yang Ingin Berbisnis by:Haryo Suryo Kusumo":