Sebagai Produser mulai 1976 dalam Ingin Cepat Kaya dan mendapat penghargaan sebagai Produser Idealis (Piala Djamaluddin Malik) pada FFI 1984 untuk film Sunan Kalijaga (1983). Filmografi : Bengawan Solo (1971, Pimpinan Produksi)...

Judul Buku: Apa siapa orang film Indonesia
Penulis:Indonesia. Direktorat Pembinaan Film dan Rekaman Video
Tanggal Terbit 1999 oleh
ISBN: /
Total Halaman: 475
Kategori Buku:Motion picture actors and actresses
Buku Tentang: Cepat Kaya

Download Apa siapa orang film Indonesia eBook


Get the Ebook

The who's who of Indonesian film industry.

Web ini memberikan Buku Electronik Cepat Kaya GRATIS untuk diunduh. Apa siapa orang film Indonesia adalah salah satu buku luar biasa untuk dibaca melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriMotion picture actors and actressesSecara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Kami memiliki sangat banyak koleksi e books Cepat Kaya danMotion picture actors and actresses.Download Cepat Kaya ebooks GRATIS!
download Apa siapa orang film Indonesia ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadMotion picture actors and actressesebooks
Banyak sekali e-books mengenai Apa siapa orang film Indonesia yang dapat kalian dapatkan di sini. Mau punya ebook Apa siapa orang film Indonesia tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Apa siapa orang film Indonesia oleh:Indonesia. Direktorat Pembinaan Film dan Rekaman Video.

Berjudul: Apa siapa orang film Indonesia

Detail Buku:
  1. Buku telah memperoleh rank di 23 by Google Books untuk buku Apa siapa orang film Indonesia
  2. Apa siapa orang film Indonesia diterbitkan oleh sejak 1999 with ISBNs. ISBN buku adalah dan
  3. Jumlah halaman buku "475 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriMotion picture actors and actresses
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Apa siapa orang film Indonesia by:Indonesia. Direktorat Pembinaan Film dan Rekaman Video":