Buku ini secara khusus membahas Bank dan Lembaga Keuangan Syariah, terutama yang berkembang di Indonesia.

Judul Buku: Bank & Lembaga Keuangan Syariah
Penulis:Andri Soemitra, M.A.
Tanggal Terbit 2017-01-17 oleh Prenada Media
ISBN: 9786024220624 / 6024220626
Total Halaman: 478
Kategori Buku:Business and Economics
Buku Tentang: Rahasia Dapat Dollar

Download Bank & Lembaga Keuangan Syariah eBook


Get the Ebook

Buku ini secara khusus membahas Bank dan Lembaga Keuangan Syariah, terutama yang berkembang di Indonesia. Di dalam buku ini disajikan konsep dan praktik Bank Syariah, Pasar Uang Syariah, Pasar Modal Syariah, Reksadana Syariah, Pasar Uang Syariah, Asuransi Syariah, Dana Pensiun Syariah, Perusahaan Modal Ventura Syariah, Lembaga Pembiayaan Syariah yang terdiri dari Perusahaan Sewa Guna Usaha, Perusahaan Anjak Piutang, Perusahaan Kartu Plastik, dan Perusahaan Pembiayaan Konsumen. Ada pula Lembaga Keuangan Mikro Syariah yang terdiri dari Pegadaian Syariah, Lembaga Pengelola Zakat, Lembaga Pengelola Wakaf, dan Koperasi Syariah atau BMT. Dalam buku edisi kedua ini berbagai hal telah dimutakhirkan sesuai dengan perkembangan yang telah terjadi. Buku Persembahan Penerbit PrenadaMedia -Kencana-

Site ini menawarkan E books Rahasia Dapat Dollar GRATIS untuk anda download. Bank & Lembaga Keuangan Syariah adalah satu dari banyak buku luar biasa untuk dimiliki dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriBusiness and EconomicsSecara GRATIS di sini. Tidak perlu untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Web ini menawarkan banyak sekali koleksi e books Rahasia Dapat Dollar danBusiness and Economics.Download Rahasia Dapat Dollar ebooks GRATIS!
download Bank & Lembaga Keuangan Syariah ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadBusiness and Economicsebooks
Banyak sekali e-books mengenai Bank & Lembaga Keuangan Syariah yang dapat kalian dapatkan di sini. Mau punya ebook Bank & Lembaga Keuangan Syariah tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Bank & Lembaga Keuangan Syariah oleh:Andri Soemitra, M.A..

Berjudul: Bank & Lembaga Keuangan Syariah

Detail Buku:
  1. E-book telah memiliki rating di 8 by Google Books untuk buku Bank & Lembaga Keuangan Syariah
  2. Bank & Lembaga Keuangan Syariah diterbitkan oleh Prenada Media sejak 2017-01-17 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786024220624 dan 6024220626
  3. Jumlah halaman buku "478 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriBusiness and Economics
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Bank & Lembaga Keuangan Syariah by:Andri Soemitra, M.A.":