Buku ini adalah catatan pembelajaran penulis selama membesarkan anak-anak di Kampung Shirahata, Kanagawa, Jepang.

Judul Buku: Dengan Pujian Bukan Kemarahan
Penulis:Nesia Andriana Arif
Tanggal Terbit 2013-02-12 oleh Elex Media Komputindo
ISBN: 9786020416618 / 6020416615
Total Halaman: 320
Kategori Buku:Self-Help
Buku Tentang: Rahasia Cepat Kaya

Download Dengan Pujian Bukan Kemarahan eBook


Get the Ebook

Buku ini adalah catatan pembelajaran penulis selama membesarkan anak-anak di Kampung Shirahata, Kanagawa, Jepang. Di sebuah masa yang berjarak 60-an tahun dari setting cerita Toto-chan. Tentu banyak yang berubah dan berbeda. Idealisme dan keindahan yang memukau di SD Tomoe, tak semua bisa penulis temukan di sini, namun sedikit banyak tetap masih ada yang tersisa. Saya bukanlah seorang ibu yang sempurna. Bukan super okaasan yang selalu sabar melap semua tumpahan, telaten menjawab pertanyaan anak-anak yang seperti tak ada habisnya, selalu berseManga, Manhua & Manhwat merancang pendidikan anak-anak. Saya adalah seorang ibu seperti layaknya ibu-ibu lainnya, yang mengalami pasang-surut seManga, Manhua & Manhwat dalam menjalankan tugas sebagai ibu. Meskipun begitu, saya bertekad untuk terus belajar, berharap bisa meneladani kepala sekolah SD Tomoe, Pak Kobayashi, yang dikenang anak-anak muridnya seperti Toto-chan.

Web ini menyediakan Buku Electronik Rahasia Cepat Kaya GRATIS untuk anda unduh. Dengan Pujian Bukan Kemarahan adalah satu dari banyak buku luar biasa untuk dibaca melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategoriSelf-HelpSecara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Situs ini menawarkan jutaan koleksi e book Rahasia Cepat Kaya danSelf-Help.Download Rahasia Cepat Kaya ebooks GRATIS!
download Dengan Pujian Bukan Kemarahan ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadSelf-Helpebooks
Banyak ebooks tentang Dengan Pujian Bukan Kemarahan yang dapat anda dapatkan di sini. Mau punya ebook Dengan Pujian Bukan Kemarahan tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Download ebook Dengan Pujian Bukan Kemarahan oleh:Nesia Andriana Arif.

Berjudul: Dengan Pujian Bukan Kemarahan

Detail Buku:
  1. Ebook telah memperoleh rating di 27 by Google Books untuk buku Dengan Pujian Bukan Kemarahan
  2. Dengan Pujian Bukan Kemarahan diterbitkan oleh Elex Media Komputindo sejak 2013-02-12 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020416618 dan 6020416615
  3. Jumlah halaman buku "320 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriSelf-Help
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Dengan Pujian Bukan Kemarahan by:Nesia Andriana Arif":