Buku ini mengajak pembaca untuk wawas diri dan tidak sombong karena di atas langit masih ada langit.

Judul Buku: From Zero to Hero
Penulis:Iftida Yasar
Tanggal Terbit 2013-08-19 oleh Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 9786020351520 / 6020351521
Total Halaman: 252
Kategori Buku:Self-Help
Buku Tentang: Cara Cepat Kaya

Download From Zero to Hero eBook


Get the Ebook

Buku ini mengajak pembaca untuk wawas diri dan tidak sombong karena di atas langit masih ada langit. Buku ini juga menganjurkan agar kita hidup mandiri: minimal dapat berusaha dan menghidupi diri sendiri, lebih baik lagi bila dapat bermanfaat bagi orang lain. Buku ini dapat dibaca oleh siapa saja karena berkaitan dengan pembentukan watak dan karakter manusia. Semoga buku ini bisa menjadi teman yang menyenangkan bagi Anda dan dapat mencerahkan hari yang gelap gulita-atau setidaknya menjadi hiburan dan inspirasi untuk menjalani kehidupan sehari-hari.|Kumpulan artikelnya sangat komprehensif mengenai SDM sehingga layak dibaca oleh praktisi bisnis dan akademisi. Penting bagi kita untuk mempersiapkan SDM yang berkualitas dalam segala hal.|---Chris Kanter, Presdir KN. Sigma Tran/Wakil Ketua Umum KADIN Indonesia|Judul buku ini saja sudah sangat menarik bagi saya, ditambah lagi penyampaian Penulis yang gamblang mengupas realitas kehidupan, dikaitkan dalam konteks yang lebih luas, yakni mencetak sumber daya manusia yang berkualitas.|---Djimanto, Ketua Bidang Organisasi DPN Apindo

Web site ini memberikan E books Cara Cepat Kaya GRATIS untuk didownload. From Zero to Hero adalah satu dari sekaian banyak buku premium untuk dibaca dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategoriSelf-HelpSecara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Kami memiliki banyak koleksi e-book Cara Cepat Kaya danSelf-Help.Download Cara Cepat Kaya ebooks GRATIS!
download From Zero to Hero ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadSelf-Helpebooks
Banyak buku mengenai From Zero to Hero yang dapat kamu dapatkan di sini. Mau punya ebook From Zero to Hero tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Download ebook From Zero to Hero oleh:Iftida Yasar.

Berjudul: From Zero to Hero

Detail Buku:
  1. E-book telah memperoleh rating di 26 by Google Books untuk buku From Zero to Hero
  2. From Zero to Hero diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama sejak 2013-08-19 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020351520 dan 6020351521
  3. Jumlah halaman buku "252 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriSelf-Help
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "From Zero to Hero by:Iftida Yasar":