Alissa seorang gadis remaja yang sudah membuat kewalahan orangtuanya.

Judul Buku: Jejak Kupu-Kupu
Penulis:Agnes Jessica
Tanggal Terbit 2018-12-17 oleh Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 9786020386775 / 6020386775
Total Halaman: 520
Kategori Buku:Juvenile Fiction
Buku Tentang: Cari Uang Lewat Internet

Download Jejak Kupu-Kupu eBook


Get the Ebook

Alissa seorang gadis remaja yang sudah membuat kewalahan orangtuanya. Ia anak tunggal yang manja dan berlimpah kekayaan. Suatu ketika orangtuanya meninggal dan ia harus tinggal dengan teman mamanya, Danu, yang mengelola panti asuhan. Dengan begitu, ia akan bisa mendapat warisan setelah lulus sarjana. Tinggal di panti asuhan tidak pernah terbayangkan oleh Alissa. Jelas sangat jauh berbeda dengan kehidupannya yang dulu. Terlebih, Danu sangat keras dan disiplin dalam mendidik. Kehidupan yang keras mulai menempa Alissa menjadi gadis mandiri. Ia bahkan turut membantu anak-anak panti memecahkan masalah. Namun, tantangan terbesarnya adalah menghadapi Danu. Alissa harus bisa bertahan menghadapi keangkuhan pria itu untuk tetap dapat tinggal di panti asuhan. Mampukah Alissa? la seperti seekor ulat bulu yang harus menderita sakit dalam proses metamorfosis untuk menjadi kupu-kupu yang indah, sedangkan itu mustahil terjadi bila ia tidak dapat mengatasi kebenciannya terhadap Danu.

Blog ini menawarkan Buku Cari Uang Lewat Internet GRATIS untuk anda download. Jejak Kupu-Kupu adalah satu dari sekaian banyak buku luar biasa untuk anda miliki dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriJuvenile FictionSecara GRATIS di sini. Tidak perlu untuk registrasi dalam mendownload e-book secara gratis. Kami memiliki ribuan koleksi e-books Cari Uang Lewat Internet danJuvenile Fiction.Download Cari Uang Lewat Internet ebooks GRATIS!
download Jejak Kupu-Kupu ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadJuvenile Fictionebooks
Sangat banyak e books mengenai Jejak Kupu-Kupu yang dapat kalian dapatkan di sini. Mau punya ebook Jejak Kupu-Kupu tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Download ebook Jejak Kupu-Kupu oleh:Agnes Jessica.

Berjudul: Jejak Kupu-Kupu

Detail Buku:
  1. Ebook telah memperoleh ranking di 8 by Google Books untuk buku Jejak Kupu-Kupu
  2. Jejak Kupu-Kupu diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama sejak 2018-12-17 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020386775 dan 6020386775
  3. Jumlah halaman buku "520 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriJuvenile Fiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Jejak Kupu-Kupu by:Agnes Jessica":