"Anak saya pernah tidak mendapat nilai seratus saat ulangan karena tersandung satu pertanyaan normatif.

Judul Buku: Kerja Di Rumah Emang 'Napa?
Penulis:Anang YB
Tanggal Terbit 2013-05-07 oleh Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 9786020356167 / 6020356167
Total Halaman: 176
Kategori Buku:Business and Economics
Buku Tentang: Cari Uang Lewat Internet

Download Kerja Di Rumah Emang 'Napa? eBook


Get the Ebook

|Anak saya pernah tidak mendapat nilai seratus saat ulangan karena tersandung satu pertanyaan normatif. Jujur saja, pertanyaan di ulangan tersebut sangat simpel: Apa bedanya tugas seorang ayah dan seorang ibu? Tentu saja dengan polosnya anak saya menuliskan apa yang selama ini dia saksikan. Mama bekerja mencari nafkah sedangkan papa mengasuh anak di rumah. Hahaha.... Pilihan bekerja dari rumah sudah menjadi tren di beberapa kota besar. Robert Kiyosaki bisa kita tuding sebagai biang keladi dari gaya cari uang seperti ini. Anda pun mungkin pernah terinspirasi oleh buku-buku bestseller tulisan Kiyosaki. Siapa sih yang tak punya pikiran untuk buka usaha sendiri? Siapa sih yang mau jadi orang upahan dan setiap subuh sudah bersolek untuk sekadar melayani bos hingga magrib menjelang? Siapa sih yang tidak tersindir saat banyak orang mengampanyekan slogan ||bekerjalah secara smart, bukannya bekerja keras||. Duh, rasanya slogan itu sengaja diteriakkan untuk memerahkan wajah orang-orang kantoran! Inilah buku yang bakal membakar seManga, Manhua & Manhwat Anda untuk segera banting setir kerja di rumah. Menapaki langkah awal menjadi entrepreneur sukses. Menikmati indahnya meraup uang sambil memeluk anak!|

Web site ini memberikan Buku Electronik Cari Uang Lewat Internet GRATIS untuk anda unduh. Kerja Di Rumah Emang 'Napa? adalah satu dari sekaian banyak buku luar biasa untuk anda miliki dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriBusiness and EconomicsSecara GRATIS di sini. Tidak membutuhkan untuk registrasi dalam mendownload e-books secara gratis. Blog ini memiliki banyak sekali koleksi e book Cari Uang Lewat Internet danBusiness and Economics.Download Cari Uang Lewat Internet ebooks GRATIS!
download Kerja Di Rumah Emang 'Napa? ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadBusiness and Economicsebooks
Banyak buku elektronik mengenai Kerja Di Rumah Emang 'Napa? yang dapat kalian download di sini. Mau punya ebook Kerja Di Rumah Emang 'Napa? tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Kerja Di Rumah Emang 'Napa? oleh:Anang YB.

Berjudul: Kerja Di Rumah Emang 'Napa?

Detail Buku:
  1. E book telah memperoleh rank di 2 by Google Books untuk buku Kerja Di Rumah Emang 'Napa?
  2. Kerja Di Rumah Emang 'Napa? diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama sejak 2013-05-07 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020356167 dan 6020356167
  3. Jumlah halaman buku "176 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriBusiness and Economics
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Kerja Di Rumah Emang 'Napa? by:Anang YB":