Aku memilih sikap bersyukur. Kau juga bisa melakukannya.”—Nick Vujicic Life Without Limits adalah buku inspiratif yang ditulis oleh orang biasa.

Judul Buku: Life Without Limits
Penulis:Nick Vujicic
Tanggal Terbit 2013-05-08 oleh Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 9789792269666 / 9792269665
Total Halaman: 272
Kategori Buku:Biography and Autobiography
Buku Tentang: Rahasia Cepat Kaya

Download Life Without Limits eBook


Get the Ebook

“Orang kerap bertanya bagaimana aku bisa bahagia walaupun tidak punya lengan dan tungkai. Jawaban cepatku adalah aku punya pilihan. Aku bisa merasa marah karena tidak punya tungkai, atau aku bisa bersyukur karena punya tujuan. Aku memilih sikap bersyukur. Kau juga bisa melakukannya.”—Nick Vujicic Life Without Limits adalah buku inspiratif yang ditulis oleh orang biasa. Nick Vujicic, yang terlahir tanpa lengan dan tungkai, mengatasi cacat tubuhnya dengan menjalani kehidupan yang tidak hanya mandiri, tapi juga kaya dan penuh; menjadi teladan bagi siapa pun yang mencari kebahagiaan abadi. Dia sekarang merupakan pembicara motivasi yang sukses secara internasional. Pesan utamanya: tujuan terpenting siapa pun adalah menemukan tujuan hidup, terlepas dari kesulitan apa pun atau rintangan apa pun yang sepertinya mustahil dilalui. Nick menceritakan cacat fisik dan pertempuran emosi yang di alaminya saat berusaha mengatasi keadaannya semasa kecil, re maja, dan menjelang dewasa muda. “Untuk waktu yang terasa sangat lama dan sepi, aku bertanya-tanya apakah ada orang lain di dunia yang seperti aku, serta apakah ada tujuan lain dalam kehidupan ku selain rasa sakit dan terhina.” Dia berbagi tentang bagaimana imannya terhadap Tuhan menjadi sumber kekuatan utamanya dan menjelaskan bahwa begitu dia menemukan tujuan kehidupan—menginspirasi orang lain untuk menjadikan kehidupan mereka serta dunia lebih baik—dia mendapatkan kepercaya an diri untuk membangun kehidupan tanpa batas yang produktif dan membawa berkah. NICK VUJICIC adalah pembicara motivasi dan direktur organisasi nirlaba Life Without Limbs. Dia lama bermukim di Australia dan kini tinggal di selatan California.|

Site ini memberikan E books Rahasia Cepat Kaya GRATIS untuk didownload. Life Without Limits adalah satu dari sekaian banyak buku luar biasa untuk dimiliki dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriBiography and AutobiographySecara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e-books secara gratis. Situs ini memiliki ribuan koleksi e-book Rahasia Cepat Kaya danBiography and Autobiography.Download Rahasia Cepat Kaya ebooks GRATIS!
download Life Without Limits ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadBiography and Autobiographyebooks
Banyak buku mengenai Life Without Limits yang dapat anda dapatkan di sini. Mau punya ebook Life Without Limits tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Download ebook Life Without Limits oleh:Nick Vujicic.

Berjudul: Life Without Limits

Detail Buku:
  1. E book telah memperoleh rating pada 18 by Google Books untuk buku Life Without Limits
  2. Life Without Limits diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama sejak 2013-05-08 with ISBNs. ISBN buku adalah 9789792269666 dan 9792269665
  3. Jumlah halaman buku "272 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriBiography and Autobiography
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Life Without Limits by:Nick Vujicic":