Sudah merupakan suatu klise, bahwa kaum muda-selain karena popularitasnya yang besar-mempunyai peranmenentukan dalam nasib suatu bangsa.

Judul Buku: Mencari Islam
Penulis:Ihsan Ali-Fauzi,Haidar Bagir
Tanggal Terbit 2017-08-23 oleh Mizan Publishing
ISBN: /
Total Halaman: 300
Kategori Buku:Social Science
Buku Tentang: Cari Uang Lewat Internet

Download Mencari Islam eBook


Get the Ebook

Sudah merupakan suatu klise, bahwa kaum muda-selain karena popularitasnya yang besar-mempunyai peranmenentukan dalam nasib suatu bangsa. Pemuda adalah |harapan masa depan|, |penerus cita-cita bangsa|. Tapi, lebih daripada itu, pemuda sebenarnya adalah sumber daya aktual bagi masyarakatnya, bahkan pada masa sekarang. Berkat karakteristik-karakteristik khasnya sebagai anggota masyarakat yang penuh dinamika dan cita-cita, serta masih longgar keterikatan kelompok ini pada establishment dan status quo, kaum muda cenderung menjadi kekuatan pendukung perubahan. Dilengkapi dengan tradisi intelektual dan rasional, serta ruang yang seluas-luasnya untuk berkiprah, kaum muda akan mamou memberikan kontribusi-kontribusi penting kepada masyarakatnya. Untuk keperluan itu, suatu suasana dialog antara kita dan mereka, dan sesama kaum muda-demi saling pengertian dan saling asah-merupakan suatu kemestian. Buku ini memberikan akses kepada masyarakat bangsa kita, khususnya masyarakat Muslimnya, untuk melakukan dialog dengan kamu mudanya, dan sebaliknya. Lebih dari itu, ia juga memberikan akses untuk dialog antara kaum muda sendiri, bahkan kaum muda dengan dirinya sendiri. Sepuluh anggota kaum muda Muslim kami undang untuk menuliskan pengalaman, persepsi, dan cita-citanya-tentang Islam, tentang bangsanya, dan tentang kemanusiaan-dalam bentuk otobiografi intelektual, secara terbuka dan tanpa kekhawatiran menjadi kontroversial. Meskipun tak dapat dibilang mewakili kaum muda Muslim Indonesia secara keseluruhan, ia mewakili paling sedikit suatu segmen tertentu-yang boleh jadi berjumlah besar-dalam populasinya. Buku ini diharapkan menjadi kunci pembuka serangkaian panjang dialog yang produktif dan kreatif di antara berbagai unsur masyarakat negeri ini di masa-masa mendatang. [Mizan Publishing, Penerbit Mizan, Buku Lama, Klasik, Islam, Masyarakat, Muslim, Muda, Indonesia]

Site ini memberikan Buku Electronik Cari Uang Lewat Internet GRATIS untuk anda unduh. Mencari Islam adalah satu dari sekaian banyak buku luar biasa untuk dibaca melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategoriSocial ScienceSecara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e-books secara gratis. Portal ini menawarkan ribuan koleksi e books Cari Uang Lewat Internet danSocial Science.Download Cari Uang Lewat Internet ebooks GRATIS!
download Mencari Islam ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadSocial Scienceebooks
Banyak buku elektronik tentang Mencari Islam yang dapat kamu dapatkan di sini. Mau punya ebook Mencari Islam tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Mencari Islam oleh:Ihsan Ali-Fauzi,Haidar Bagir.

Berjudul: Mencari Islam

Detail Buku:
  1. Ebook telah memiliki rating pada 31 by Google Books untuk buku Mencari Islam
  2. Mencari Islam diterbitkan oleh Mizan Publishing sejak 2017-08-23 with ISBNs. ISBN buku adalah dan
  3. Jumlah halaman buku "300 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriSocial Science
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Mencari Islam by:Ihsan Ali-Fauzi,Haidar Bagir":