Padahal, keduanya merupakan penentu, baik-buruknya perilaku seseorang. Buku karya Adzi JW ini sungguh sangat pas bagi siapa saja yang ingin menyehatkan hati dan jiwanya. Selamat membaca! _ Mohammad Shobirin, S.Psi., M.Psi.

Judul Buku: Muhasabah Penggugah Jiwa
Penulis:Adzi JW
Tanggal Terbit 2015-12-23 oleh Elex Media Komputindo
ISBN: 9786020273105 / 6020273105
Total Halaman: 224
Kategori Buku:Religion
Buku Tentang: Cepat Kaya

Download Muhasabah Penggugah Jiwa eBook


Get the Ebook

Subhanallah, untaian kisah-kisah dalam buku ini sungguh menyentuh hati, sekaligus mengajak kita untuk berpikir untuk merenung. Betapa banyak hal dalam hidup ini yang terkadang kita lupakan. Menariknya lagi, semua itu disajikan dengan bahasa yang mudah dipahami dan dilengkapi dalil syar'i. Sungguh buku yang kaya gizi dan penuh inspirasi! \u0097 Dwi Suwiknyo, S.E.I., M.Si. Lecturer, Writerpreneur , dan Founder Pesantren Penulis Jiwa yang baik bagaikan taman bunga yang indah. Jiwa yang buruk bagaikan taman yang tak terawat. Semua orang mempunyai jiwa, tapi sangat sedikit orang yang mampu memperindah jiwa menjadi baik. Buku ini membantu pembaca untuk menghiasi jiwanya menjadi taman bunga yang indah. \u0097 Kak Adin Sang Pendongeng Dai Muda Indonesia MNCTV 2014, Penulis buku ||Asyiknya Mendongeng!|| Buku ini menuntun kita agar menjadi pribadi muslim yang cerdas dalam melakukan kebaikan dan perbaikan diri. Jika kita ingin menjadi hambah Allah yang cerdas mengelolah hati, pikiran, dan jiwa, maka wajib membaca buku yang inspiratif ini. Sangat direkomendasikan. \u0097 Haidar Musyafa Penulis Buku Best Seller, \u0093Tuhan, Aku Kembali\u0094 Super spektakuler! Sebuah karya yang memiliki makna sangat dalam, namun berhasil dikemas indah dan ringan. Sehingga mudah dicerna oleh siapa saja. Ketika seseorang berani bertindak untuk membaca buku ini, bisa jadi ia semakin cepat menemukan makna terdalam pada kehidupannya dan kemudian dapat mengembangkan kualitas hidupnya. \u0097 Oktastika Badai Nirmala Ahli reparasi seManga, Manhua & Manhwat, Hipnoterapis, Penulis buku ||Terapi Pikiran Bahagia|| Kebanyakan manusia hanya fokus membereskan sesuatu yang tampak bermasalah di sekelilingnya. Seperti lantai yang kotor, pakaian yang bau, dan kendaraan yang rusak. Tapi, sedikit sekali orang yang peduli melihat keadaan hati dan jiwanya. Padahal, keduanya merupakan penentu, baik-buruknya perilaku seseorang. Buku karya Adzi JW ini sungguh sangat pas bagi siapa saja yang ingin menyehatkan hati dan jiwanya. Selamat membaca! \u0097 Mohammad Shobirin, S.Psi., M.Psi. Psikolog Klinis di Poli Jiwa RSAL Surabaya

Web ini memberikan Buku Electronik Cepat Kaya GRATIS untuk anda unduh. Muhasabah Penggugah Jiwa adalah satu dari banyak buku premium untuk anda peroleh dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategoriReligionSecara GRATIS di sini. Tidak perlu untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Kami memiliki jutaan koleksi e-book Cepat Kaya danReligion.Download Cepat Kaya ebooks GRATIS!
download Muhasabah Penggugah Jiwa ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadReligionebooks
Banyak sekali e books tentang Muhasabah Penggugah Jiwa yang dapat kalian download di sini. Mau punya ebook Muhasabah Penggugah Jiwa tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Download ebook Muhasabah Penggugah Jiwa oleh:Adzi JW.

Berjudul: Muhasabah Penggugah Jiwa

Detail Buku:
  1. E-book telah memperoleh skor di 2 by Google Books untuk buku Muhasabah Penggugah Jiwa
  2. Muhasabah Penggugah Jiwa diterbitkan oleh Elex Media Komputindo sejak 2015-12-23 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020273105 dan 6020273105
  3. Jumlah halaman buku "224 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriReligion
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Muhasabah Penggugah Jiwa by:Adzi JW":