"Obrolan yang Bikin Kamu Kaya menyajikan pendekatan baru revolusioner pada topik berjejaring yang tak lekang waktu.

Judul Buku: Obrolan yang Bikin Kamu Kaya
Penulis:Don Gabor
Tanggal Terbit 2013-05-07 oleh Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 9786020362304 / 6020362302
Total Halaman: 400
Kategori Buku:Business and Economics
Buku Tentang: Cepat Kaya

Download Obrolan yang Bikin Kamu Kaya eBook


Get the Ebook

|Obrolan yang Bikin Kamu Kaya menyajikan pendekatan baru revolusioner pada topik berjejaring yang tak lekang waktu. Penulis buku laris dan pelatih komunikasi Don Gabor memperkenalkan Anda pada empat gaya berjejaring yang nyata-Kompetitif, Supel, Ramah, Analitis-untuk membantu Anda mengidentifikasi, menyesuaikan, dan merespons gaya orang lain. Dengan buku ini, Anda akan membangun hubungan baik secara instan dengan siapa saja yang Anda temui dan dengan cepat menjalin hubungan yang menguntungkan bagi Anda berdua. |Kalau Anda ingin menjadi networker yang lebih baik, bawa bisnis Anda ke level selanjutnya, buat lebih banyak penjualan, terutama penjualan besar, lalu belilah Obrolan yang Bikin Kamu Kaya. Buku ini adalah buku pemenang, dan sesudah membacanya, Anda pun akan menjadi pemenang!|

Website ini memberikan Ebooks Cepat Kaya GRATIS untuk diunduh. Obrolan yang Bikin Kamu Kaya adalah satu dari banyak buku luar biasa untuk anda baca dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriBusiness and EconomicsSecara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Kami memiliki jutaan koleksi e book Cepat Kaya danBusiness and Economics.Download Cepat Kaya ebooks GRATIS!
download Obrolan yang Bikin Kamu Kaya ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadBusiness and Economicsebooks
Sangat banyak e-books tentang Obrolan yang Bikin Kamu Kaya yang dapat kalian dapatkan di sini. Mau punya ebook Obrolan yang Bikin Kamu Kaya tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Download ebook Obrolan yang Bikin Kamu Kaya oleh:Don Gabor.

Berjudul: Obrolan yang Bikin Kamu Kaya

Detail Buku:
  1. E-book telah memperoleh skor di 6 by Google Books untuk buku Obrolan yang Bikin Kamu Kaya
  2. Obrolan yang Bikin Kamu Kaya diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama sejak 2013-05-07 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020362304 dan 6020362302
  3. Jumlah halaman buku "400 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriBusiness and Economics
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Obrolan yang Bikin Kamu Kaya by:Don Gabor":