Pengetahuan pasar modal menjadi topik penting yang harus dikuasai mahasiswa Indonesia dan para pelaku bisnis.

Judul Buku: Pengetahuan Pasar Modal Untuk Konteks Indonesia
Penulis:Sawidji Widioatmodjo
Tanggal Terbit 2015-08-04 oleh Elex Media Komputindo
ISBN: 9786020269078 / 6020269078
Total Halaman: 312
Kategori Buku:Business and Economics
Buku Tentang: Cari Uang Lewat Internet

Download Pengetahuan Pasar Modal Untuk Konteks Indonesia eBook


Get the Ebook

Pengetahuan pasar modal menjadi topik penting yang harus dikuasai mahasiswa Indonesia dan para pelaku bisnis. Paling tidak ada dua alasan yang bisa mendasar statement tersebut. Pertama, kalangan kampus akhir-akhir ini sedang menggalakkan entrepreneurship. Namun, sering kali kewirausahaan ini dihadapkan pada permasalahan permodalan. Hal yang selalu dijumpai, lulusan perguruan tinggi yang sudah menguasai ilmu entrepreneurship sekalipun tidak berhasil melahirkan usaha sendiri, akibat tidak tersedianya modal. Padahal, pasar modal bisa menyediakan modal yang diperlukan tersebut. Alasan kedua, tiga dekade terakhir dunia sering dilanda krisis ekonomi yang bersumber dari pasar modal. Pasar modal yang niat awalnya dibentuk untuk menyediakan modal bagi para pengusaha dan menyediakan alternatif penghasilan bagi para pemilik modal, telah menjadi ajang spekulasi, yang selalu berakhir dengan krisis ekonomi. Dengan memahami mekanisme kerja pasar modal dan perilaku para investornya, maka para mahasiswa bisa memanfaatkan keberadaan pasar modal, bukan malah jadi korban. Kelak setelah lulus, para mahasiswa tidak terhambat oleh masalah permodalan lagi ketika hendak membangun usaha, dan juga mampu mengelola pasar modal agar bisa menyelamatkan negara dari krisis ekonomi. Buku ini menyajikan topik-topik yang memungkinkan mahasiswa memiliki pengetahuan yang cukup dan keterampilan yang mumpuni untuk bisa menarik manfaat dari keberadaan pasar modal.

Blog ini memberikan Ebooks Cari Uang Lewat Internet GRATIS untuk didownload. Pengetahuan Pasar Modal Untuk Konteks Indonesia adalah satu dari banyak buku bagus untuk anda miliki dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriBusiness and EconomicsSecara GRATIS di sini. Tidak perlu untuk registrasi dalam mendownload e-books secara gratis. Kami memiliki banyak sekali koleksi e-books Cari Uang Lewat Internet danBusiness and Economics.Download Cari Uang Lewat Internet ebooks GRATIS!
download Pengetahuan Pasar Modal Untuk Konteks Indonesia ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadBusiness and Economicsebooks
Sangat banyak e books mengenai Pengetahuan Pasar Modal Untuk Konteks Indonesia yang dapat kamu dapatkan di sini. Mau punya ebook Pengetahuan Pasar Modal Untuk Konteks Indonesia tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Pengetahuan Pasar Modal Untuk Konteks Indonesia oleh:Sawidji Widioatmodjo.

Berjudul: Pengetahuan Pasar Modal Untuk Konteks Indonesia

Detail Buku:
  1. E-book telah memiliki posisi pada 13 by Google Books untuk buku Pengetahuan Pasar Modal Untuk Konteks Indonesia
  2. Pengetahuan Pasar Modal Untuk Konteks Indonesia diterbitkan oleh Elex Media Komputindo sejak 2015-08-04 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020269078 dan 6020269078
  3. Jumlah halaman buku "312 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriBusiness and Economics
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Pengetahuan Pasar Modal Untuk Konteks Indonesia by:Sawidji Widioatmodjo":