Namun mereka acapkali egosentris, tamak, dan tak berperasaan. Sang Samurai Pengasih (The Compassionate Samurai) adalah perpaduan kedua jenis manusia tersebut. Dialah sosok individu yang tegas, efektif, sekaligus terhormat dan baik budi.

Judul Buku: Samurai Pengasih
Penulis:Brian Klemmer
Tanggal Terbit 2017-12-01 oleh Pustaka Alvabet
ISBN: 9786026117335 / 6026117334
Total Halaman: 326
Kategori Buku:
Buku Tentang: Rahasia Dapat Dollar

Download Samurai Pengasih eBook


Get the Ebook

SINOPSIS Ada dua jenis manusia. Pertama, mereka yang baik dan penuh perhatian tapi tak mampu mewujudkan apa pun. Kedua, mereka yang dapat mewujudkan segala sesuatu—merekalah sang kreator, penggagas, dan pembangun yang agresif di masyarakat. Namun mereka acapkali egosentris, tamak, dan tak berperasaan. Sang Samurai Pengasih (The Compassionate Samurai) adalah perpaduan kedua jenis manusia tersebut. Dialah sosok individu yang tegas, efektif, sekaligus terhormat dan baik budi. Bukankah menyenangkan bila Anda dapat mewujudkan hal-hal besar dengan cara yang mulia tanpa kehilangan integritas Anda? Buku ini menyuguhkan berbagai cara jitu untuk menghasilkan hal-hal luar biasa dalam hidup. Di dalamnya Anda akan menemukan: Bagaimana agar dapat selalu bersemangat dalam situasi apa pun.Mengapa hanya sedikit yang mempunyai kebebasan, padahal semua orang memiliki kemerdekaan.Apa saja yang menghalangi Anda untuk mewujudkan keinginan Anda.Cara untuk fokus sembari tetap bersenang-senang.Rahasia bisa bekerja optimal di lingkungan yang kurang mendukung.Rahasia dapat beralih dari kekurangan menuju keberlimpahan, sekalipun posisi Anda sedang terlilit utang. ENDORSEMENT “Brian menguraikan setidaknya sepuluh jalan hidup yang harus dilakukan untuk bisa meraih impian tanpa mencelakakan orang lain. Komitmen, bertanggung jawab secara pribadi, kontribusi, fokus, kejujuran, kehormatan, kepercayaan, kelimpahan, keberanian, dan pengetahuan. Semua dirangkum beserta contoh-contoh nyata sehingga mudah bagi pembaca untuk membayangkan apa yang seharusnya dilakukan.” —Republika “Sukses karier, banyak teman, dan memiliki hubungan sosial yang baik adalah pujaan banyak orang. Buku ini berusaha menuntun kita bagaimana kita bisa mencapai jalan yang menjadi pujaan banyak orang itu. Dengan penyajian bahasa populer dan penjelasan yang gamblang, buku ini patut menjadi bacaan siapa pun tanpa memandang profesi dan usia.” —Muhammad Husnil, Koran Jakarta ”Samurai adalah anggota kasta ksatria Jepang yang mulai berkuasa pada abad ke-12 dan mendominasi pemerintahan sampai 1868. Mereka terkenal sebagai ksatria paling ditakuti dan dihormati pada masanya, juga termasyhur pandai mengendalikan hawa nafsu dan sama sekali tak terpengaruh keadaan sekitar. Para ksatria itu hidup berlandaskan nilai-nilai amat ketat—selanjutnya dikenal sebagai Bushido—yang mengutamakan keberanian, kehormatan, dan kesetiaan pribadi. Bushido secara harfiah bermakna “jalan ksatria”. Dan karena itu, konsep “samurai yang baik hati” kelihatannya mengandung pertentangan. Padahal kata samuraisendiri berarti “melayani”. Pada hakikatnya, keinginan orang yang demikian adalah menolong orang lain. Jadi, saya memperluas aspek ini dengan membuat istilahsamurai pengasih untuk menunjuk seseorang yang memiliki nilai-nilai kuat, yang dapat mewujudkan apa pun sekaligus mengabdikan seluruh hidupnya untuk melayani.”—Brian Klemmer

Blog ini menyediakan E-books Rahasia Dapat Dollar GRATIS untuk anda download. Samurai Pengasih adalah salah satu buku bagus untuk dimiliki dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategori Secara GRATIS di sini. Tidak perlu untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Blog ini menawarkan ribuan koleksi e book Rahasia Dapat Dollar dan .Download Rahasia Dapat Dollar ebooks GRATIS!
download Samurai Pengasih ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
download ebooks
Sangat banyak buku mengenai Samurai Pengasih yang dapat kamu dapatkan di sini. Mau punya ebook Samurai Pengasih tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Download ebook Samurai Pengasih oleh:Brian Klemmer.

Berjudul: Samurai Pengasih

Detail Buku:
  1. E book telah memiliki ranking pada 28 by Google Books untuk buku Samurai Pengasih
  2. Samurai Pengasih diterbitkan oleh Pustaka Alvabet sejak 2017-12-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786026117335 dan 6026117334
  3. Jumlah halaman buku "326 Pages" dan dicetak BOOK pada kategori
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Samurai Pengasih by:Brian Klemmer":