Cinta, uang, pembuktian diri, serta beberapa permasalahan umum mahasiswa dituturkan dengan segar, lancar, bernas, dan bersahaja di sini. Laiknya kehidupan mahasiswa itu sendiri. "Semanyun Senyuman Mahasiswa" bukanlah sastra koran.

Judul Buku: Semanyun Senyuman Mahasiswa
Penulis:Brahmanto Anindito
Tanggal Terbit oleh Warung Fiksi
ISBN: 9780557451456 / 0557451450
Total Halaman:
Kategori Buku:
Buku Tentang: Kaya Raya Lewat Internet

Download Semanyun Senyuman Mahasiswa eBook


Get the Ebook

Masa mahasiswa masa penuh kesan. Di situlah kita menentukan diri menjadi apa. Dulu, saat masih kecil dan ditanya cita-cita, kita bebas menjawab: menjadi arsitek, dokter, pengacara, bahkan presiden. Tapi itu semua hanyalah khayalan anak-anak. Baru saat masuk menjadi mahasiswa, di tempat yang tepat, khayalan itu naik kelas menjadi rencana. Namun, masa mahasiswa sendiri tidaklah selalu indah. Buku yang berisi 13 cerpen ini akan mengisahkannya. Cinta, uang, pembuktian diri, serta beberapa permasalahan umum mahasiswa dituturkan dengan segar, lancar, bernas, dan bersahaja di sini. Laiknya kehidupan mahasiswa itu sendiri. |Semanyun Senyuman Mahasiswa| bukanlah sastra koran. Anda takkan menemui cerpen-cerpen semacam ini di rubrik budaya koran-koran pada Hari Minggu.

Web site ini memberikan Buku Kaya Raya Lewat Internet GRATIS untuk anda download. Semanyun Senyuman Mahasiswa adalah satu dari banyak buku luar biasa untuk dibaca dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategori Secara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Portal ini memiliki banyak sekali koleksi e-book Kaya Raya Lewat Internet dan .Download Kaya Raya Lewat Internet ebooks GRATIS!
download Semanyun Senyuman Mahasiswa ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
download ebooks
Banyak buku elektronik tentang Semanyun Senyuman Mahasiswa yang dapat anda download di sini. Mau punya ebook Semanyun Senyuman Mahasiswa tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Semanyun Senyuman Mahasiswa oleh:Brahmanto Anindito.

Berjudul: Semanyun Senyuman Mahasiswa

Detail Buku:
  1. E book telah memperoleh rating pada 36 by Google Books untuk buku Semanyun Senyuman Mahasiswa
  2. Semanyun Senyuman Mahasiswa diterbitkan oleh Warung Fiksi sejak with ISBNs. ISBN buku adalah 9780557451456 dan 0557451450
  3. Jumlah halaman buku " Pages" dan dicetak BOOK pada kategori
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Semanyun Senyuman Mahasiswa by:Brahmanto Anindito":