Siapa bilang uang sewa properti harus direlakan jadi modal mati?

Judul Buku: Strategi B25
Penulis:Cipto Junaedy
Tanggal Terbit 2016-07-19 oleh Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 9786020325965 / 6020325962
Total Halaman: 190
Kategori Buku:Self-Help
Buku Tentang: Kaya Raya Lewat Internet

Download Strategi B25 eBook


Get the Ebook

Siapa bilang uang sewa properti harus direlakan jadi modal mati? Uang sewa hangus itu KUNO. Anda bisa memiliki properti super strategis TANPA UANG TANPA UTANG dengan memberi kebaikan 100% uang sewa kembali utuh! Buku ini akan membuktikan kepada Anda bahwa dalam kebaikan terjadi pelipatgandaan itu sungguh nyata. Bukan hanya Anda, tetapi semua pihak bisa menikmati manfaat luar biasa yang belum pernah diberikan oleh siapa pun. Tidak masuk akal? Akalnya saja yang belum masuk. Pesawat terbang pun dulu dianggap tidak masuk akal. Setiap penemuan awalnya sering dianggap begitu. Tapi, ternyata akal kita saja yang belum masuk. Buku ini bukan sekadar buku motivasi yang hanya ingin membakar seManga, Manhua & Manhwat Anda, tetapi terlebih buku tentang strategi. Strategi dibutuhkan untuk mengatasi perkara sulit. Dan, apa yang tidak mudah bukan berarti otomatis tidak masuk akal untuk dicapai. Strategi tanpa uang tanpa utang yang diajarkan dalam buku ini menunjukkan betapa hidup tak hanya sebesar dompet atau rekening saat ini. Anda bisa membeli banyak properti tanpa menggerus modal uang Anda sendiri dan tidak perlu mengandalkan utang meskipun uang belum cukup! Pegang buku ini maka Anda akan punya jalan untuk siap menghadapi peta bisnis properti yang tidak akan pernah sama lagi. Jangan biarkan diri Anda ketinggalan dan mesin uang properti Anda mangkrak, dianggap jadul.

Web ini menyediakan Buku Kaya Raya Lewat Internet GRATIS untuk diunduh. Strategi B25 adalah satu dari banyak buku keren untuk anda peroleh melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriSelf-HelpSecara GRATIS di sini. Tidak perlu untuk registrasi dalam mendownload e-books secara gratis. Web ini memiliki jutaan koleksi e books Kaya Raya Lewat Internet danSelf-Help.Download Kaya Raya Lewat Internet ebooks GRATIS!
download Strategi B25 ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadSelf-Helpebooks
Sangat banyak buku mengenai Strategi B25 yang dapat kalian dapatkan di sini. Mau punya ebook Strategi B25 tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Strategi B25 oleh:Cipto Junaedy.

Berjudul: Strategi B25

Detail Buku:
  1. Ebook telah memiliki rank di 21 by Google Books untuk buku Strategi B25
  2. Strategi B25 diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama sejak 2016-07-19 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020325965 dan 6020325962
  3. Jumlah halaman buku "190 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriSelf-Help
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Strategi B25 by:Cipto Junaedy":