Namun di saat kebimbangan muncul, Roby hadir dengan mengungkapkan perasaan cintanya. Lantas bagaimana Liana harus menyikapinya ? Temukan jawabannya di dalam novel Bukan Cinta yang Sebenarnya.

Judul Buku: Bukan Cinta yang Sebenarnya
Penulis:Maria Maghdalena Batubara
Tanggal Terbit oleh GUEPEDIA
ISBN: 9786026768155 / 6026768157
Total Halaman: 188
Kategori Buku:
Buku Tentang: Cari Uang Lewat Internet

Download Bukan Cinta yang Sebenarnya eBook


Get the Ebook

Gereja akhirnya mempertemukan kembali Alwin dan Liana yang berpisah sejak lulus SMA. Liana yang ternyata Xowner, akhirnya harus ikut andil dalam masalah yang ada di dalam boyband XO-IX. Liana membongkar sebuah rahasia tentang Agoy, yang tidak pernah diketahui oleh personil XO-IX lainnya. Dan hal itu pula yang membuat Liana bertemu dengan sahabat masa kecilnya, Yocky. Yang tiba-tiba datang membawa kabar udangan dan diantarkan oleh istrinya. Liana rapuh, namun ia tetap berusaha tegar dengan kekuatan dan dukungan yang diberikan Alwin dan Budi. Ia harus mencari jawaban atas perasaan yang selama ini tak dihiraukannya. Namun di saat kebimbangan muncul, Roby hadir dengan mengungkapkan perasaan cintanya. Lantas bagaimana Liana harus menyikapinya ? Temukan jawabannya di dalam novel Bukan Cinta yang Sebenarnya...

Site ini memberikan E books Cari Uang Lewat Internet GRATIS untuk anda unduh. Bukan Cinta yang Sebenarnya adalah satu dari banyak buku premium untuk anda miliki dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategori Secara GRATIS di sini. Tidak membutuhkan untuk registrasi dalam mendownload e-books secara gratis. Blog ini memiliki ribuan koleksi e-books Cari Uang Lewat Internet dan .Download Cari Uang Lewat Internet ebooks GRATIS!
download Bukan Cinta yang Sebenarnya ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
download ebooks
Banyak sekali buku elektronik tentang Bukan Cinta yang Sebenarnya yang dapat kamu dapatkan di sini. Mau punya ebook Bukan Cinta yang Sebenarnya tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Bukan Cinta yang Sebenarnya oleh:Maria Maghdalena Batubara.

Berjudul: Bukan Cinta yang Sebenarnya

Detail Buku:
  1. E-book telah memiliki rank pada 40 by Google Books untuk buku Bukan Cinta yang Sebenarnya
  2. Bukan Cinta yang Sebenarnya diterbitkan oleh GUEPEDIA sejak with ISBNs. ISBN buku adalah 9786026768155 dan 6026768157
  3. Jumlah halaman buku "188 Pages" dan dicetak BOOK pada kategori
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Bukan Cinta yang Sebenarnya by:Maria Maghdalena Batubara":