Merupakan Chapter Pertama, yaitu Freelancer, dari buku Jadi Freelancer Kaya.

Judul Buku: Jadi Freelancer Kaya
Penulis:Daniel G. Pratidya
Tanggal Terbit 2016-05-01 oleh VisiMedia
ISBN: /
Total Halaman: 44
Kategori Buku:Business and Economics
Buku Tentang: Rahasia Cepat Kaya

Download Jadi Freelancer Kaya eBook


Get the Ebook

Merupakan Chapter Pertama, yaitu Freelancer, dari buku Jadi Freelancer Kaya. Dunia sudah datar, bahkan mampu dilipat! Dengan berkembangnya dunia digital, segala hal menjadi lebih mudah, termasuk dalam berbisnis. Dengan semakin terbukanya dunia, kini dikenal sistem crowdsourcing dalam bisnis. Crowdsourcing yaitu kumpulan tenaga lepas harian (freelancer) dari seluruh dunia yang masing-masing bekerja mandiri untuk membantu terwujudnya satu proyek. Otomatis, peluang bekerja secara freelance, khususnya secara online, semakin terbuka lebar. Dengan menjadi freelancer online, Anda bisa memiliki banyak keuntungan. Diantaranya, memilih pekerjaan Anda sendiri, menentukan harga atas pekerjaan Anda, hingga menentukan waktu kapan Anda ingin bekerja dan kapan ingin beristirahat. Namun, bagaimana cara mendapatkan pekerjaan yang sesuai sebagai freelancer? Bagaimana cara mengirimkan proposal freelancer agar menjadi pemenang proyek? Bagaimana cara menghadapi pemberi kerja? Hingga, bagaimana memanfaatkan waktu, uang, dan menghitung pajak sebagai freelancer? Semua kendala untuk memulai bekerja sebagai freelancer online bisa diatasi. Buku ini mengupas tuntas pengalaman Daniel G. Pratidya sebagai salah satu freelancer andal di Indonesia, yang penghasilannya bisa mencapai US$ 30.000 (kira-kira setara dengan Rp390.000.000) per tahun dari bekerja sebagai freelancer. Semua tip dan trik suksesnya selama menjadi freelancer online dipaparkan tanpa rahasia. Dengan menjadi freelancer online, Anda akan tahu bahwa pemberi kerja berasal dari seluruh dunia, sehingga jangkauan pengguna keahlian Anda tidak akan terbatas dan tidak akan ada habisnya. Siapa bilang tidak bisa kaya dan sukses dari freelancer? Mari buktikan! -VisimediaPustaka-|

Site ini menawarkan Buku Electronik Rahasia Cepat Kaya GRATIS untuk didownload. Jadi Freelancer Kaya adalah salah satu buku hebat untuk dimiliki melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategoriBusiness and EconomicsSecara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e-books secara gratis. Web ini menawarkan banyak sekali koleksi e book Rahasia Cepat Kaya danBusiness and Economics.Download Rahasia Cepat Kaya ebooks GRATIS!
download Jadi Freelancer Kaya ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadBusiness and Economicsebooks
Banyak sekali buku tentang Jadi Freelancer Kaya yang dapat kalian download di sini. Mau punya ebook Jadi Freelancer Kaya tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Jadi Freelancer Kaya oleh:Daniel G. Pratidya.

Berjudul: Jadi Freelancer Kaya

Detail Buku:
  1. Ebook telah memiliki rank pada 2 by Google Books untuk buku Jadi Freelancer Kaya
  2. Jadi Freelancer Kaya diterbitkan oleh VisiMedia sejak 2016-05-01 with ISBNs. ISBN buku adalah dan
  3. Jumlah halaman buku "44 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriBusiness and Economics
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Jadi Freelancer Kaya by:Daniel G. Pratidya":