“Bukan Kerja Keras, Rajin, dan Pintar yang Membuat Kita Kaya Raya.

Judul Buku: Untold Story Jack MA, Pendiri Alibaba.com
Penulis:Sigit Parikesit
Tanggal Terbit 2016-04-11 oleh Banana Books
ISBN: /
Total Halaman: 141
Kategori Buku:Business and Economics
Buku Tentang: Cara Cepat Kaya

Download Untold Story Jack MA, Pendiri Alibaba.com eBook


Get the Ebook

“Bukan Kerja Keras, Rajin, dan Pintar yang Membuat Kita Kaya Raya. Sukses Itu Karena Nasib Baik.| ~Miliader JACK MA ~ Jack Ma adalah salah satu sosok sukses yang telah membuktikan bahwa konsistensi, kerja keras, dan ketekunan dalam belajar bisa membawanya mendirikan perusahaan bisnis berbasis online terbesar di Tiongkok Alibaba grup. Buku ini hadir untuk menginspirasi kita semua akan bisnis ecommerce dan filosofi timur dalam berbisnis.Daftar Isi sudah tercover di google play book memudahkan membaca dan mencari cepat. Daftar Isi Prakata v Siapa Jack Ma? vii Jack Ma Yang Unik ix Kata Mutiara Bisnis Jack Ma xi Kota Kuno Hangzhou 1 Jack Ma Muda 3 Berkenalan Dengan Internet 9 China Pages dan Alibaba.com 12 Pidato Jack Ma 1999 17 Rahasia Sukses Jack Ma 23 Kunci Sukses ala Jack Ma 31 Perusahaan yang Didirikan Jack Ma 41 Sukses itu karena Nasib Baik. 53 Semua Berpeluang Sukses 59 Nasehat Jack Ma: Kesalahan Bisnis Yang Paling Berharga 71 Jack Ma, Mengalahkan Raksasa eBay 79 Rahasia Alibaba di Balik Akuisisi Lazada 89 Cara Aneh Jack Ma Berbisnis 93 History dan Analisa: Ali Baba Go Public 97 Bertarung Dengan Raksasa Ecommerce Amerika 99 Jack Ma Mengakusisi Perusahaan Asuransi 103 Nasihat Bisnis Ala Jack Ma 107 Pelajaran Penting dari Ali Baba 115 Alibaba Mulai Melirik Penggunaan Drone 123 Konsep yang diterapkan Jack pada Alibaba sebenarnya sangat sederhana. Alibaba memfokuskan diri pada pengembangan produk-produk UKM di kawasan Tiongkok. Dengan demikian, Alibaba tidak mengadaptasi konsep e-commerce yang dikembangkan oleh perusahaan-perusahaan barat melainkan mencoba untuk mengedepankan kualitas produk lokal dan kemudahan transaksi.

Web ini menawarkan E books Cara Cepat Kaya GRATIS untuk anda download. Untold Story Jack MA, Pendiri Alibaba.com adalah salah satu buku keren untuk diperoleh melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriBusiness and EconomicsSecara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Portal ini memiliki sangat banyak koleksi e book Cara Cepat Kaya danBusiness and Economics.Download Cara Cepat Kaya ebooks GRATIS!
download Untold Story Jack MA, Pendiri Alibaba.com ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadBusiness and Economicsebooks
Banyak sekali buku elektronik tentang Untold Story Jack MA, Pendiri Alibaba.com yang dapat kalian download di sini. Mau punya ebook Untold Story Jack MA, Pendiri Alibaba.com tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Download ebook Untold Story Jack MA, Pendiri Alibaba.com oleh:Sigit Parikesit.

Berjudul: Untold Story Jack MA, Pendiri Alibaba.com

Detail Buku:
  1. Ebook telah memperoleh rank pada 7 by Google Books untuk buku Untold Story Jack MA, Pendiri Alibaba.com
  2. Untold Story Jack MA, Pendiri Alibaba.com diterbitkan oleh Banana Books sejak 2016-04-11 with ISBNs. ISBN buku adalah dan
  3. Jumlah halaman buku "141 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriBusiness and Economics
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Untold Story Jack MA, Pendiri Alibaba.com by:Sigit Parikesit":