Sesuatu terjadi pada Evalina semasa ia masih remaja, yang membuat hidupnya berubah 180 derajat.

Judul Buku: Amore: Rahasia Evalina
Penulis:Belinda Gunawan
Tanggal Terbit 2015-09-16 oleh Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 9786020320137 / 6020320138
Total Halaman: 224
Kategori Buku:Fiction
Buku Tentang: Rahasia Cepat Kaya

Download Amore: Rahasia Evalina eBook


Get the Ebook

Sesuatu terjadi pada Evalina semasa ia masih remaja, yang membuat hidupnya berubah 180 derajat. Ia merasa kehilangan kasih sayang dan kepercayaan orangtuanya. Ketegangan dan pertengkaran dengan ibunya tak terhindarkan, membuatnya tidak tahan dan melarikan diri. Di perjalanan, di gerbong kereta api, ia bertemu dengan seorang wanita yang kemudian mempersatukannya kembali dengan orangtuanya. Sesi-sesi terapi membuatnya yakin, bahwa di dunia ini tidak seorang pun terlepas dari kesalahan, dan hal itu tidak membuatnya kurang utuh sebagai manusia. Ia tetap seseorang dengan segala bakat dan kelebihannya. Ia melanjutkan hari-harinya dengan keceriaan seorang remaja, jatuh cinta, dan mencapai cita-citanya. Namun, rahasia tetaplah rahasia, betapa dalam pun ia memendamnya. Ia tiba-tiba dihadapkan dengan kenyataan yang memaksanya memilih: bertahan pada rahasianya, atau membukanya. Kedua pilihan ini mengandung risiko. Ia memilih yang pertama demi cinta. Yang tidak disadarinya adalah, cinta punya keajaiban tersendiri.

Web site ini memberikan Ebooks Rahasia Cepat Kaya GRATIS untuk didownload. Amore: Rahasia Evalina adalah salah satu buku bagus untuk dibaca melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriFictionSecara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e-books secara gratis. Portal ini menawarkan jutaan koleksi e-book Rahasia Cepat Kaya danFiction.Download Rahasia Cepat Kaya ebooks GRATIS!
download Amore: Rahasia Evalina ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadFictionebooks
Banyak sekali ebooks mengenai Amore: Rahasia Evalina yang dapat anda dapatkan di sini. Mau punya ebook Amore: Rahasia Evalina tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Download ebook Amore: Rahasia Evalina oleh:Belinda Gunawan.

Berjudul: Amore: Rahasia Evalina

Detail Buku:
  1. Buku telah memiliki skor di 23 by Google Books untuk buku Amore: Rahasia Evalina
  2. Amore: Rahasia Evalina diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama sejak 2015-09-16 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020320137 dan 6020320138
  3. Jumlah halaman buku "224 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriFiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Amore: Rahasia Evalina by:Belinda Gunawan":