Dua-duanya sama saja. Corak itulah yang mewarnai buku ini. Prie GS mengajak kita mengobrol beraneka macam sendi kehidupan, mulai dari hal ringan hingga berat, yang justru kadang kita lupakan begitu saja.

Judul Buku: Waras di Zaman Edan
Penulis:Prie GS
Tanggal Terbit 2016-07-26 oleh Bentang Pustaka
ISBN: 9786027888104 / 6027888105
Total Halaman: 252
Kategori Buku:Social Science
Buku Tentang: Rahasia Cepat Kaya

Download Waras di Zaman Edan eBook


Get the Ebook

Merenung sambil berhumor atau berhumor sambil merenung? Dua-duanya sama saja. Corak itulah yang mewarnai buku ini. Prie GS mengajak kita mengobrol beraneka macam sendi kehidupan, mulai dari hal ringan hingga berat, yang justru kadang kita lupakan begitu saja. Kita akan menemukan banyak humor, kekonyolan, sekaligus hikmah. Pengalamannya yang unik, mengharukan, mendebarkan, bahkan kadang menggelikan, disajikan di dalamnya. Buku ini memperlihatkan kelebihan Prie GS dalam merangkai kata-kata menjadi cerita yang ringan dan nikmat dibaca oleh siapapun. Prie GS berucap: “Seluruh hal yang saya tulis di buku ini adalah keasyikan saya menangkap aneka kelebatan itu yang menjadi keasyikan saya sejak lama. Tapi lebih dari itu saya menulis karena saya adalah seorang penulis. Penulis yang tidak menulis sama saja dengan suami yang tidak mencintai anak-anak dan istri.” Selamat membaca, merenung, dan tertawa riang. [Mizan, Bentang Pustaka, Sosial, Budaya, Masyarakat, Rakyat, Indonesia]

Site ini menawarkan E-books Rahasia Cepat Kaya GRATIS untuk anda download. Waras di Zaman Edan adalah satu dari banyak buku premium untuk anda miliki dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriSocial ScienceSecara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Portal ini menawarkan ribuan koleksi e books Rahasia Cepat Kaya danSocial Science.Download Rahasia Cepat Kaya ebooks GRATIS!
download Waras di Zaman Edan ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadSocial Scienceebooks
Banyak e-books mengenai Waras di Zaman Edan yang dapat kalian dapatkan di sini. Mau punya ebook Waras di Zaman Edan tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Waras di Zaman Edan oleh:Prie GS.

Berjudul: Waras di Zaman Edan

Detail Buku:
  1. E book telah memperoleh rank pada 38 by Google Books untuk buku Waras di Zaman Edan
  2. Waras di Zaman Edan diterbitkan oleh Bentang Pustaka sejak 2016-07-26 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786027888104 dan 6027888105
  3. Jumlah halaman buku "252 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriSocial Science
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Waras di Zaman Edan by:Prie GS":