"""Terlihat lebih tua dari umur sebenarnya?

Judul Buku: Awet Muda Ala Korea
Penulis:Redaksi Health Secret
Tanggal Terbit 2013-11-06 oleh Elex Media Komputindo
ISBN: 9786020224428 / 6020224422
Total Halaman: 200
Kategori Buku:
Buku Tentang: Cara Cepat Kaya

Download Awet Muda Ala Korea eBook


Get the Ebook

|||Terlihat lebih tua dari umur sebenarnya? Pasti nggak mau! Kulit cepat keriput dan kusam? Aduh jangan deh! Sakit-sakitan di usia tua? Sorry aja! Tak ada salahnya melirik gaya hidup orang negeri ginseng yang panjang umur dan awet muda! Ada banyak artis asal Korea yang menjadi bintang iklan kosmetik karena kecantikan dan ketampanan mereka disertai dengan kulit putih mulus, sehingga membuat iri banyak orang. Bahkan sekarang makin banyak selebriti Korea yang terlihat lebih muda dibandingkan usia sebenarnya. Yang membuat kagum, ternyata kulit mulus bukan hanya dimiliki oleh artis Korea saja, bahkan para wanita dan pria Korea sebagian besar kulitnya juga mulus dan bening. Bagaimana cara mereka menunda penuaan dan membuat dirinya awet muda? Walau Korea lebih terkenal sebagai negara tujuan operasi plastik, tapi ternyata orang Korea punya kebiasaan hidup sehat yang layak ditiru. Buku ini akan menelusuri gaya hidup sehat dan bahan pangan berkhasiat andalan orang Korea. Karena Umur Harapan Hidup orang Korea adalah 78,6 tahun, dan Umur Harapan Hidup di Korea Selatan 80 tahun. Sebagai perawatan dari dalam tubuh, orang Korea makan masakan yang terdiri dari sayuran segar, seafood, daging rendah lemak, dan bumbu khas Korea. Orang Korea juga rajin melakukan olah tubuh dan pergi ke sauna untuk merilekskan tubuh. Mau tahu lebih banyak lagi apa saja bahan pangan khas Korea yang berkhasiat? Baca dulu buku ini!|||

Web ini menyediakan Ebooks Cara Cepat Kaya GRATIS untuk didownload. Awet Muda Ala Korea adalah satu dari banyak buku bagus untuk diperoleh dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategori Secara GRATIS di sini. Tidak perlu untuk registrasi dalam mendownload e-book secara gratis. Blog ini menawarkan sangat banyak koleksi e books Cara Cepat Kaya dan .Download Cara Cepat Kaya ebooks GRATIS!
download Awet Muda Ala Korea ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
download ebooks
Banyak e-books tentang Awet Muda Ala Korea yang dapat kalian download di sini. Mau punya ebook Awet Muda Ala Korea tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Download ebook Awet Muda Ala Korea oleh:Redaksi Health Secret.

Berjudul: Awet Muda Ala Korea

Detail Buku:
  1. Buku telah memperoleh ranking di 18 by Google Books untuk buku Awet Muda Ala Korea
  2. Awet Muda Ala Korea diterbitkan oleh Elex Media Komputindo sejak 2013-11-06 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020224428 dan 6020224422
  3. Jumlah halaman buku "200 Pages" dan dicetak BOOK pada kategori
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Awet Muda Ala Korea by:Redaksi Health Secret":