Dan kembalilah Jo beraksi, berbicara dengan sangat cepat ketika dia bercerita panjang-lebar tentang keluarga Hummel, yang kepada mereka ibunya telah memperkenalkan teman-temannya yang lebih kaya ketimbang mereka. “Persis seperti cara ayahnya berbuat baik. Aku akan datang dan menemui ibumu kapan-kapan...

Judul Buku: Little Women
Penulis:Louisa May Alcott
Tanggal Terbit 2009-08-01 oleh Serambi Ilmu Semesta
ISBN: 9789790241657 / 9790241658
Total Halaman: 492
Kategori Buku:Fiction
Buku Tentang: Cara Cepat Kaya

Download Little Women eBook


Get the Ebook

Dalam novel ini, Louisa May Alcott menciptakan empat sosok perempuan yang paling dicintai dalam sastra Amerika. Mereka adalah Meg yang cantik dan tertib, Jo yang penuh semangat dan susah diatur, Beth yang pendiam dan baik hati, serta si bungsu Amy yang berdarah seni dan kekanak-kanakan. Keempat dara ini tinggal bersama ibu mereka, sementara sang bapak bertempur dalam perang saudara. |Novel yang berlatar New England abad ke-19 ini menjadi buku laris selama puluhan tahun. Selain itu, sejak terbit pertama kali pada 1868 hingga sekarang, buku ini tetap dibaca dan dikagumi banyak orang dari generasi ke generasi. Oleh karenanya, tidak mengherankan jika Little Women telah 14 kali diadaptasi ke dalam film. Diterbitkan oleh penerbit Serambi Ilmu Semesta| (Serambi Group)

Site ini menawarkan Buku Cara Cepat Kaya GRATIS untuk diunduh. Little Women adalah salah satu buku premium untuk anda peroleh dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriFictionSecara GRATIS di sini. Tidak perlu untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Portal ini memiliki banyak sekali koleksi e books Cara Cepat Kaya danFiction.Download Cara Cepat Kaya ebooks GRATIS!
download Little Women ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadFictionebooks
Banyak sekali e-books tentang Little Women yang dapat kamu dapatkan di sini. Mau punya ebook Little Women tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Little Women oleh:Louisa May Alcott.

Berjudul: Little Women

Detail Buku:
  1. Ebook telah memperoleh skor di 8 by Google Books untuk buku Little Women
  2. Little Women diterbitkan oleh Serambi Ilmu Semesta sejak 2009-08-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9789790241657 dan 9790241658
  3. Jumlah halaman buku "492 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriFiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Little Women by:Louisa May Alcott":