Bahwa dalam jagat galaksi kehidupan yang lebih luas ini masih terdapat banyak sekali matahari-matahari yang lain, hal itu tidak membuat matahari bernama pesantren menjadi redup dan padam. Inilah pesantren. Inilah Peradaban Sarung!

Judul Buku: Peradaban Sarung
Penulis:Ach. Dhofir Zuhry
Tanggal Terbit 2018-07-30 oleh Elex Media Komputindo
ISBN: 9786020477053 / 6020477053
Total Halaman: 271
Kategori Buku:Religion
Buku Tentang: Rahasia Cepat Kaya

Download Peradaban Sarung eBook


Get the Ebook

Pesantren adalah cakrawala tak berujung, laut tak bertepi, sumur tanpa dasar yang takkan pernah habis dikaji dan diarungi, khususnya di Nusantara ini. Kitab kuning warisan para ulama klasik dari berbagai penjuru dunia, sekian disiplin intelektual dan khazanah spiritual dengan berbagai mazhab dan matra, menyatu dan berpadu dengan kearifan tradisi khas Indonesia di pesantren. Manakala sebagian umat Islam terjebak pada gegap-gempita lalu ramai-ramai ingin menjadi Arab, Eropa, dan Amerika, para santri lebih memilih menjadi Indonesia. Apapun itu, pesantren adalah matahari dalam sistem tata surya kehidupan dan keindonesiaan. Bahwa dalam jagat galaksi kehidupan yang lebih luas ini masih terdapat banyak sekali matahari-matahari yang lain, hal itu tidak membuat matahari bernama pesantren menjadi redup dan padam. Inilah pesantren. Inilah Peradaban Sarung!

Site ini menawarkan Ebooks Rahasia Cepat Kaya GRATIS untuk didownload. Peradaban Sarung adalah satu dari banyak buku bagus untuk anda peroleh dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriReligionSecara GRATIS di sini. Tidak membutuhkan untuk registrasi dalam mendownload e-book secara gratis. Web ini memiliki sangat banyak koleksi e books Rahasia Cepat Kaya danReligion.Download Rahasia Cepat Kaya ebooks GRATIS!
download Peradaban Sarung ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadReligionebooks
Banyak ebooks tentang Peradaban Sarung yang dapat anda download di sini. Mau punya ebook Peradaban Sarung tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Peradaban Sarung oleh:Ach. Dhofir Zuhry.

Berjudul: Peradaban Sarung

Detail Buku:
  1. Ebook telah memperoleh rank pada 37 by Google Books untuk buku Peradaban Sarung
  2. Peradaban Sarung diterbitkan oleh Elex Media Komputindo sejak 2018-07-30 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020477053 dan 6020477053
  3. Jumlah halaman buku "271 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriReligion
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Peradaban Sarung by:Ach. Dhofir Zuhry":