“Baiklah, baiklah, anak muda,” Tréville cepat tanggap. “Tidak perlu berdebat denganku mengenai hal ... Uang penjualan kuda D'Artagnan membuatnya empat crown lebih kaya dari Tréville dulu. Jadi ia tidak mengatakan apa-apa selain tetap...

Judul Buku: Trio Musketri
Penulis:Alexandre Dumas
Tanggal Terbit 2009-12-01 oleh Serambi Ilmu Semesta
ISBN: 9789790241800 / 9790241801
Total Halaman: 540
Kategori Buku:Fiction
Buku Tentang: Cepat Kaya

Download Trio Musketri eBook


Get the Ebook

Novel ini menceritakan ulang petualangan D’Artagnan, pemuda yang penuh semangat. Dia berasal dari keluarga yang berbudi luhur dan ingin mengabdikan diri pada rajanya. Karena itulah dia meninggalkan rumah dan keluarganya ke Paris untuk bergabung dengan pasukan pengawal raja, musketri. Dalam perjalanan, dia terlibat percekcokan dengan seorang lelaki misterius. Di luar dugaan, surat pengantar dari bapaknya yang harus dia berikan untuk mempermudah dia bergabung dengan musketri hilang seiring dengan hilangnya lelaki misterius itu. Cobaan belum berhenti di situ. Tidak berapa lama setelah dia menginjakkan kaki di Paris, dia langsung terlibat masalah dengan tiga orang lelaki. | Novel ini pada awalnya dimuat dalam bentuk cerita bersambung di majalah Le Siècle Prancis. Namun dalam perkembangannya hingga sekarang, dia telah diadaptasi dan memberi pengaruh pada begitu banyak karya setelahnya. Diterbitkan oleh penerbit Serambi Ilmu Semesta| (Serambi Group)

Web site ini menyediakan E-books Cepat Kaya GRATIS untuk anda download. Trio Musketri adalah satu dari sekaian banyak buku premium untuk anda baca dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriFictionSecara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e-books secara gratis. Portal ini memiliki banyak sekali koleksi e-book Cepat Kaya danFiction.Download Cepat Kaya ebooks GRATIS!
download Trio Musketri ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadFictionebooks
Banyak e-books tentang Trio Musketri yang dapat anda dapatkan di sini. Mau punya ebook Trio Musketri tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Trio Musketri oleh:Alexandre Dumas.

Berjudul: Trio Musketri

Detail Buku:
  1. E-book telah memperoleh rating pada 23 by Google Books untuk buku Trio Musketri
  2. Trio Musketri diterbitkan oleh Serambi Ilmu Semesta sejak 2009-12-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9789790241800 dan 9790241801
  3. Jumlah halaman buku "540 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriFiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Trio Musketri by:Alexandre Dumas":