Ia datang untuk mengungkap masa lalu Areta bukanlah gadis biasa.

Judul Buku: Gerbang Trinil
Penulis:Riawani Elyta,Syila Fatar
Tanggal Terbit 2014-10-01 oleh MokaMedia
ISBN: 9789797958749 / 9797958744
Total Halaman: 300
Kategori Buku:Fiction
Buku Tentang: Rahasia Cepat Kaya

Download Gerbang Trinil eBook


Get the Ebook

Ia datang untuk mengungkap masa lalu Areta bukanlah gadis biasa. Ia terobsesi pada fosil manusia purba Pithecanthropus erectus hingga suatu hari ia menemukan dugaan bahwa manusia purba itu belum punah. Hanya untuk menemukan…. Penyelidikan Areta membawanya ke Trinil, Jawa Timur. Ia berusaha mencari kebenaran dan mengungkap rahasia yang disimpan neneknya. Namun rasa ingin tahunya justru membawanya pada petualangan yang paling berbahaya. Bahwa mereka datang untuk menghancurkan masa depan. Bangsa Pithe bukan hanya kembali ke bumi. Mereka datang dengan misi untuk menguasai bumi dan menciptakan generasi baru di bumi, meski untuk itu manusia harus tersingkir dan punah. Areta tak punya pilihan lain kecuali berjuang mati-matian. Karena sekarang, ini bukan hanya tentang nyawanya. Ini tentang masa depan planet bumi. -MokaMedia-

Web site ini menyediakan E-books Rahasia Cepat Kaya GRATIS untuk anda unduh. Gerbang Trinil adalah satu dari banyak buku keren untuk anda baca melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriFictionSecara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e-book secara gratis. Portal ini menawarkan sangat banyak koleksi e-book Rahasia Cepat Kaya danFiction.Download Rahasia Cepat Kaya ebooks GRATIS!
download Gerbang Trinil ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadFictionebooks
Sangat banyak ebooks mengenai Gerbang Trinil yang dapat kamu dapatkan di sini. Mau punya ebook Gerbang Trinil tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Gerbang Trinil oleh:Riawani Elyta,Syila Fatar.

Berjudul: Gerbang Trinil

Detail Buku:
  1. E-book telah memperoleh posisi di 38 by Google Books untuk buku Gerbang Trinil
  2. Gerbang Trinil diterbitkan oleh MokaMedia sejak 2014-10-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9789797958749 dan 9797958744
  3. Jumlah halaman buku "300 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriFiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Gerbang Trinil by:Riawani Elyta,Syila Fatar":