Apa perbedaan dan rahasia kesuksesan para entrepreneur muslim?

Judul Buku: Muslim Entrepreneur
Penulis:Ahmad Rifa`i Rif`an
Tanggal Terbit 2015-10-21 oleh Elex Media Komputindo
ISBN: 9786020272078 / 6020272079
Total Halaman: 208
Kategori Buku:Religion
Buku Tentang: Rahasia Cepat Kaya

Download Muslim Entrepreneur eBook


Get the Ebook

Apa perbedaan dan rahasia kesuksesan para entrepreneur muslim? Dibalik kejayaan bisnis mereka, mereka teramat yakin terhadap adanya hidden stakeholder. Dalam dunia bisnis ada yang namanya stakeholder primer (customer, pekerja, pemasok, serta investor), ada pula stakeholder sekunder (pemerintah, media massa, dan masyarakat umum). Lantas siapakah hidden stakeholder? Tidak lain adalah Sang Pencipta. Uniknya, orang-orang sukses mengakui ada faktor \u0091x\u0092 yang seolah tak terjangkau oleh logika. Mereka merasakan kehadiran \u0091tangan-tangan gaib\u0092 yang senantiasa bekerja tanpa henti dan selalu turut campur dalam perjalanan bisnis mereka. Nah, di situlah peran spiritualitas dalam dunia bisnis patut dan wajib dipertimbangkan. Semakin manusia menyadari kehadiran hidden stakeholder, perjalanannya menapaki tangga kesuksesan seolah dipermudah. Dan inilah kunci utama keberhasilan manusia-manusia langit. Kunci 1 Membeli Kerajaan Surga Bagaimana menerapkan Prophetic Mindset dalam bisnis? Kunci 2 Memasuki Sembilan dari Sepuluh Gerbang Kekayaan Apa keterkaitan Cashfl ow Quadrant dengan kerajaan bisnis Nabi Muhammad dan para sahabat? Kunci 3 Mengotak-Atik Takdir Bagaimana trik manusia langit menjungkirbalikkan nasib? Kunci 4 Celestial Caracter Apa relevansi al-amin dengan bisnis di zaman edan? Kunci 5 Mengundang Pertolongan Langit Bagaimana mengikutsertakan \u0091tangan-tangan gaib\u0092 untuk menggapai keajaiban?

Blog ini memberikan Ebooks Rahasia Cepat Kaya GRATIS untuk anda download. Muslim Entrepreneur adalah satu dari banyak buku premium untuk anda peroleh dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategoriReligionSecara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Kami memiliki banyak koleksi e-books Rahasia Cepat Kaya danReligion.Download Rahasia Cepat Kaya ebooks GRATIS!
download Muslim Entrepreneur ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadReligionebooks
Banyak sekali ebooks tentang Muslim Entrepreneur yang dapat anda dapatkan di sini. Mau punya ebook Muslim Entrepreneur tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Muslim Entrepreneur oleh:Ahmad Rifa`i Rif`an.

Berjudul: Muslim Entrepreneur

Detail Buku:
  1. Buku telah memiliki rank di 27 by Google Books untuk buku Muslim Entrepreneur
  2. Muslim Entrepreneur diterbitkan oleh Elex Media Komputindo sejak 2015-10-21 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020272078 dan 6020272079
  3. Jumlah halaman buku "208 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriReligion
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Muslim Entrepreneur by:Ahmad Rifa`i Rif`an":