Memberikan pelajaran untuk tidak melihat siapa yang menyampaikan, tetapi lihat apa yang disampaikan. Indah berhasil menenangkan hati saya lewat karyanya ini.

Judul Buku: Jangan Mau Jadi Biasa
Penulis:Indah Astutik Wulandari
Tanggal Terbit 2018-08-20 oleh Elex Media Komputindo
ISBN: 9786020478449 / 6020478440
Total Halaman: 157
Kategori Buku:Religion
Buku Tentang: Rahasia Cepat Kaya

Download Jangan Mau Jadi Biasa eBook


Get the Ebook

Terlahir dari keluarga sederhana bukanlah sebuah alasan untuk menjadi sebuah ‘Mahakarya’. Meski dengan air mata dan keringat untuk memperjuangkannya, terlebih bagi kita, kaum Hawa. Yang kerap kali terpinggirkan bahkan terdiskriminasi oleh keadaan. Ada yang bilang hidup itu pilihan. Namun, tak jarang kita harus menyerah pada keadaan. Masihkan aku punya harapan? Tutup telinga, yakinkan hati, dan fokus akan tujuan hingga impian semu itu tak lagi ditertawakan. Selalu sertakan Allah di dalam setiap langkahmu. “Buku ini cocok untuk kamu yang ingin jadi wanita limited edition. Paduan mini dan apik yang akan menyulap muslimah baper menjadi muslimah super. Recomended juga untuk dibaca oleh laki-laki agar lebih memahami perasaan sang tulang rusuk ciptaan Tuhan yang mudah sekali patah.” —Arum Faiza, Penerima Beasiswa LPDP Université Paris 13 (2018–2020) dan penulis 17 buku “Isi buku yang membuat semua wanita jadi terinspirasi. Pesan-pesan yang powerfull berhasil mengajak saya semakin tegas sebagai wanita khususnya yang hidup di era saat ini. Memberikan pelajaran untuk tidak melihat siapa yang menyampaikan, tetapi lihat apa yang disampaikan. Indah berhasil menenangkan hati saya lewat karyanya ini. Wajib dibaca!” —Naeli Fitria, Penulis Buku Be A miracle: Dari Cemoohan menjadi Tepuk Tangan, Penerima Beasiswa Chevening Pemerintah Inggris S2 University of Birmingham, Inggris (2017–2018)

Website ini menyediakan E books Rahasia Cepat Kaya GRATIS untuk anda unduh. Jangan Mau Jadi Biasa adalah satu dari banyak buku hebat untuk anda baca dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategoriReligionSecara GRATIS di sini. Tidak perlu untuk registrasi dalam mendownload e-book secara gratis. Kami menawarkan banyak sekali koleksi e books Rahasia Cepat Kaya danReligion.Download Rahasia Cepat Kaya ebooks GRATIS!
download Jangan Mau Jadi Biasa ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadReligionebooks
Banyak sekali buku elektronik mengenai Jangan Mau Jadi Biasa yang dapat kamu download di sini. Mau punya ebook Jangan Mau Jadi Biasa tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Jangan Mau Jadi Biasa oleh:Indah Astutik Wulandari.

Berjudul: Jangan Mau Jadi Biasa

Detail Buku:
  1. Ebook telah memperoleh posisi di 29 by Google Books untuk buku Jangan Mau Jadi Biasa
  2. Jangan Mau Jadi Biasa diterbitkan oleh Elex Media Komputindo sejak 2018-08-20 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020478449 dan 6020478440
  3. Jumlah halaman buku "157 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriReligion
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Jangan Mau Jadi Biasa by:Indah Astutik Wulandari":