Ada kata-kata yang tidak sempat terucap oleh Kemuning sebelum Bunda meninggal dunia.

Judul Buku: Unspoken Words
Penulis:Alicia Ludwina
Tanggal Terbit 2018-02-02 oleh Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 9786020379173 / 6020379175
Total Halaman: 312
Kategori Buku:Fiction
Buku Tentang: Kaya Raya Lewat Internet

Download Unspoken Words eBook


Get the Ebook

Ada kata-kata yang tidak sempat terucap oleh Kemuning sebelum Bunda meninggal dunia. Tak peduli betapa dia ingin memutarbalikkan waktu, Kemuning tahu dirinya sudah terlambat. Ada kata-kata yang tak sempat terucap oleh Bunda semasa hidupnya. Oleh karena itulah beliau datang ke dalam mimpi Kemuning—untuk menyampaikan apa yang tak sempat tersampaikan tujuh tahun yang lalu, ketika beliau masih hidup. Bertemu kembali dengan Bunda di dalam mimpinya mungkin merupakan kesempatan terakhir Kemuning untuk meminta maaf—sesuatu yang sudah ingin dilakukannya sejak dia menyebabkan kematian Bunda bertahun-tahun silam. Namun, apa yang ingin Bunda sampaikan padanya? Di balik kenangan akan masa kecilnya, Kemuning harus mencari tahu maksud dari pesan-pesan misterius Bunda. Terutama karena dia tahu Bunda hanya muncul dalam mimpinya, dan dia juga tahu bahwa tak ada mimpi yang takkan berakhir.

Website ini menyediakan Buku Electronik Kaya Raya Lewat Internet GRATIS untuk diunduh. Unspoken Words adalah salah satu buku bagus untuk anda baca melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriFictionSecara GRATIS di sini. Tidak perlu untuk registrasi dalam mendownload e-books secara gratis. Kami menawarkan banyak sekali koleksi e-book Kaya Raya Lewat Internet danFiction.Download Kaya Raya Lewat Internet ebooks GRATIS!
download Unspoken Words ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadFictionebooks
Sangat banyak ebooks tentang Unspoken Words yang dapat anda dapatkan di sini. Mau punya ebook Unspoken Words tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Download ebook Unspoken Words oleh:Alicia Ludwina.

Berjudul: Unspoken Words

Detail Buku:
  1. Ebook telah memperoleh skor pada 19 by Google Books untuk buku Unspoken Words
  2. Unspoken Words diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama sejak 2018-02-02 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020379173 dan 6020379175
  3. Jumlah halaman buku "312 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriFiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Unspoken Words by:Alicia Ludwina":