Kepada kamu yang telah memutuskan untuk pergi.

Judul Buku: Aku Yang Pernah Terluka
Penulis:Rina Yunita
Tanggal Terbit 2017-01-01 oleh TransMedia
ISBN: 9786021036693 / 6021036697
Total Halaman: 204
Kategori Buku:Fiction
Buku Tentang: Rahasia Cepat Kaya

Download Aku Yang Pernah Terluka eBook


Get the Ebook

Kepada kamu yang telah memutuskan untuk pergi. Aku berterima kasih. Karenamu aku pun tahu tentang siapa yang pantas diperjuangkan. Tentang siapa yang layak dipertahankan. Karenamu juga, pada akhirnya Tuhan mempertemukanku dengannya. Dia adalah seseorang yang bersedia menemaniku. Dia yang membiarkanku menjadi diriku sendiri. Dia yang berdiri bukan di belakangku, bukan pula di depanku, dia berdiri tepat di sampingku. Beriringan sejalan menuju kebahagiaan. Dia adalah seseorang yang mencintaiku seperti aku mencintainya. Tidak ada lagi yang harus dikeluhkan. Semua sudah selesai. Tak perlu menjengukku lagi, lukaku sudah sembuh. Perihal salahmu, sudah kumaafkan. Sebab, aku menyadari bahwa…. Masa lalu tidak untuk dibenci. Masa lalu bukan untuk dikenang. Bukan juga untuk dilupakan. Ia hanya perlu dilepaskan. Kini, aku benar-benar telah melepasmu. *** Sebuah buku roman / percintaan persembahan penerbit TransMedia Pustaka

Blog ini menawarkan Ebooks Rahasia Cepat Kaya GRATIS untuk anda download. Aku Yang Pernah Terluka adalah satu dari banyak buku hebat untuk diperoleh melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriFictionSecara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Kami menawarkan sangat banyak koleksi e-book Rahasia Cepat Kaya danFiction.Download Rahasia Cepat Kaya ebooks GRATIS!
download Aku Yang Pernah Terluka ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadFictionebooks
Banyak e books mengenai Aku Yang Pernah Terluka yang dapat kamu download di sini. Mau punya ebook Aku Yang Pernah Terluka tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Aku Yang Pernah Terluka oleh:Rina Yunita.

Berjudul: Aku Yang Pernah Terluka

Detail Buku:
  1. Ebook telah memiliki rank di 33 by Google Books untuk buku Aku Yang Pernah Terluka
  2. Aku Yang Pernah Terluka diterbitkan oleh TransMedia sejak 2017-01-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786021036693 dan 6021036697
  3. Jumlah halaman buku "204 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriFiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Aku Yang Pernah Terluka by:Rina Yunita":