Anatomi yang diperlukan untuk menerima dan menginterpretasikan dunia terbentuk dengan cepat begitu sebuah kehidupan baru ... mengira rahim adalah tempat yang tenang, sebetulnya tempat itu kaya akan bunyi-bunyian dan sensasi.

Judul Buku: Panduan Holistik Kehamilan dan Kelahiran
Penulis:Deepak Chopra, MD.
Tanggal Terbit 2006-11-01 oleh Kaifa
ISBN: 9789793659954 / 9793659955
Total Halaman: 335
Kategori Buku:
Buku Tentang: Cepat Kaya

Download Panduan Holistik Kehamilan dan Kelahiran eBook


Get the Ebook

Kehamilan adalah sebuah pengalaman indah tak terlupakan. Selama sembilan bulan, Andalah lingkungan bayi Anda dan sang bayi dipengaruhi oleh setiap pengalaman Anda. Berdasarkan pengalamannya mengelola program Magical Beginnings di Chopra Center, pakar pengobatan holistik Deepak Chopra menyediakan perangkat dan pandangan agar Anda bisa membuat pilihan cerdas, menjadikan kehamilan dan kelahiran lebih bermakna dan alami; menjamin anak-anak kita dirawat dengan pikiran-pikiran, kata-kata, dan tindakan-tindakan yang dimulai sejak awal penciptaan jiwa mereka. Magical Beginnings: Panduan Holistik Kehamilan dan Kelahiran memuat berbagai kearifan yang memuliakan ibu dan jabang bayi, serta keajaiban perubahan selama kehamilan dan persalinan yang terjalin sejak awal hingga akhir buku. Buku unik ini—paduan kearifan Timur dan riset modern dunia Barat—memaparkan informasi terbaik mengenai: ? nutrisi dan strategi menghidupkan kecerdasan bayi sejak dalam kandungan melalui kelima indranya; ? pengobatan alternatif praktis untuk mengatasi keluhan selama kehamilan; ? postur yoga-kehamilan dan manfaat meditasi yang menyamankan masa kehamilan dan lingkungan emosional bayi; serta ? aneka pendekatan alami sebagai orangtua pada masa-masa awal, mulai dari pemberian ASI hingga cara mengatasi depresi pascamelahirkan. Dapatkan pula tema yang jarang dibahas dalam buku kehamilan lainnya: peran aktif suami sebagai pendamping dan kiat menjadikan hubungan lebih baik lagi. [Mizan, Kaifa, Panduan, Kehamilan, Indonesia]

Web site ini menawarkan E-books Cepat Kaya GRATIS untuk anda download. Panduan Holistik Kehamilan dan Kelahiran adalah satu dari sekaian banyak buku premium untuk anda miliki dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategori Secara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Kami menawarkan ribuan koleksi e book Cepat Kaya dan .Download Cepat Kaya ebooks GRATIS!
download Panduan Holistik Kehamilan dan Kelahiran ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
download ebooks
Banyak sekali buku elektronik tentang Panduan Holistik Kehamilan dan Kelahiran yang dapat kamu dapatkan di sini. Mau punya ebook Panduan Holistik Kehamilan dan Kelahiran tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Panduan Holistik Kehamilan dan Kelahiran oleh:Deepak Chopra, MD..

Berjudul: Panduan Holistik Kehamilan dan Kelahiran

Detail Buku:
  1. Buku telah memperoleh skor di 25 by Google Books untuk buku Panduan Holistik Kehamilan dan Kelahiran
  2. Panduan Holistik Kehamilan dan Kelahiran diterbitkan oleh Kaifa sejak 2006-11-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9789793659954 dan 9793659955
  3. Jumlah halaman buku "335 Pages" dan dicetak BOOK pada kategori
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Panduan Holistik Kehamilan dan Kelahiran by:Deepak Chopra, MD.":