Pada buku Menjadi Pemuda Pembangun Peradaban ini akan diungkap bagaimana pemikiran-pemikiran yang terkesan terbalik dan di luar kebiasaan orang berbasis pendekatan Al-Qur'an yang akan mempercepat kesuksesan seseorang di dunia maupun di ...

Judul Buku: Menjadi Pemuda Pembangun Peradaban
Penulis:Mokhammad Samson Fajar
Tanggal Terbit 2015-11-11 oleh Elex Media Komputindo
ISBN: 9786020273235 / 6020273237
Total Halaman: 136
Kategori Buku:Religion
Buku Tentang: Cara Cepat Kaya

Download Menjadi Pemuda Pembangun Peradaban eBook


Get the Ebook

Rasulullah saw., adalah orang yang tidak lepas dari tuduhan gila karena cara dan pemikiran beliau yang berbeda dari orang-orang. Para sahabat yang besar-besaran dalam sedekah juga dikatakan gila. Bahkan orang-orang terkaya di dunia ini ketika memulai kesuksesannya banyak mendapat celaan dari orang lain sebagai orang gila. Sehingga dapat disimpulkan bahwa jangan kita mengatakan kita sudah sukses kalau belum dikatakan gila oleh orang lain. Pada buku Menjadi Pemuda Pembangun Peradaban ini akan diungkap bagaimana pemikiran-pemikiran yang terkesan terbalik dan di luar kebiasaan orang berbasis pendekatan Al-Qur'an yang akan mempercepat kesuksesan seseorang di dunia maupun di akhirat. Selain itu, buku ini juga dibuat untuk memotivasi diri kita agar menjadi pemuda yang membangun peradaban menuju kejayaan Islam. Semuanya ada dalam buku ini. Selamat membaca!

Blog ini memberikan E-books Cara Cepat Kaya GRATIS untuk anda download. Menjadi Pemuda Pembangun Peradaban adalah satu dari sekaian banyak buku bagus untuk dibaca melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriReligionSecara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e-book secara gratis. Situs ini memiliki banyak koleksi e book Cara Cepat Kaya danReligion.Download Cara Cepat Kaya ebooks GRATIS!
download Menjadi Pemuda Pembangun Peradaban ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadReligionebooks
Banyak ebooks mengenai Menjadi Pemuda Pembangun Peradaban yang dapat anda dapatkan di sini. Mau punya ebook Menjadi Pemuda Pembangun Peradaban tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Download ebook Menjadi Pemuda Pembangun Peradaban oleh:Mokhammad Samson Fajar.

Berjudul: Menjadi Pemuda Pembangun Peradaban

Detail Buku:
  1. E-book telah memiliki ranking pada 20 by Google Books untuk buku Menjadi Pemuda Pembangun Peradaban
  2. Menjadi Pemuda Pembangun Peradaban diterbitkan oleh Elex Media Komputindo sejak 2015-11-11 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020273235 dan 6020273237
  3. Jumlah halaman buku "136 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriReligion
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Menjadi Pemuda Pembangun Peradaban by:Mokhammad Samson Fajar":