Desakan usia, tuntutan keluarga, dan trauma karena pernah gagal menikah membuat Rosie tanpa berpikir panjang menerima pinangan Anthony Luizzo, pria Amerika berdarah Italia.

Judul Buku: Musim Gugur Terakhir di Manhattan
Penulis:Julie Nava
Tanggal Terbit 2011-06-08 oleh Lingkar Pena Publishing House
ISBN: 9786028851565 / 6028851566
Total Halaman: 332
Kategori Buku:Indoneses fiction
Buku Tentang: Cari Uang Lewat Internet

Download Musim Gugur Terakhir di Manhattan eBook


Get the Ebook

Desakan usia, tuntutan keluarga, dan trauma karena pernah gagal menikah membuat Rosie tanpa berpikir panjang menerima pinangan Anthony Luizzo, pria Amerika berdarah Italia. Namun rencana pernikahan mereka mengalami berbagai kendala. Mulai dari Marco, adik Tony, yang kerap memengaruhi hati Rosie. Maria, ibu Tony, yang secara halus menginginkan mereka berpisah. Hingga Frank, ayah Tony yang tiba-tiba muncul dan membuat ketegangan dalam keluarga Luizzo. Rahasia di hati Tony juga membuat hubungan Rosie dengannya makin rumit. Rencana pernikahan pun kandas. Ternyata, waktu yang singkat telah menumbuhkan cinta yang cukup dalam di hati Rosie dan Tony. Meski telah terpisah, keduanya masih berharap menyatu kembali. Akankah Tony bisa memenangkan kembali hati Rosie, ataukah cinta mereka harus kembali terkubur? Kisah bersetting Chicago dan Manhattan, berbalut aroma Italia ini akan mengajak Anda mencari kesejatian cinta yang melintasi batas teritori negara dan budaya. [Mizan, Lingkar Pena, Novel, Memoar, Indonesia]

Blog ini menyediakan Buku Electronik Cari Uang Lewat Internet GRATIS untuk anda download. Musim Gugur Terakhir di Manhattan adalah satu dari sekaian banyak buku premium untuk anda baca melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriIndoneses fictionSecara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e-books secara gratis. Web ini memiliki banyak koleksi e books Cari Uang Lewat Internet danIndoneses fiction.Download Cari Uang Lewat Internet ebooks GRATIS!
download Musim Gugur Terakhir di Manhattan ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadIndoneses fictionebooks
Sangat banyak buku elektronik mengenai Musim Gugur Terakhir di Manhattan yang dapat kalian dapatkan di sini. Mau punya ebook Musim Gugur Terakhir di Manhattan tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Musim Gugur Terakhir di Manhattan oleh:Julie Nava.

Berjudul: Musim Gugur Terakhir di Manhattan

Detail Buku:
  1. Buku telah memiliki rating di 35 by Google Books untuk buku Musim Gugur Terakhir di Manhattan
  2. Musim Gugur Terakhir di Manhattan diterbitkan oleh Lingkar Pena Publishing House sejak 2011-06-08 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786028851565 dan 6028851566
  3. Jumlah halaman buku "332 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriIndoneses fiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Musim Gugur Terakhir di Manhattan by:Julie Nava":