Siapa yang belum mengenal Phuket?

Judul Buku: Wisata Halal Pukhet
Penulis:Gita Mutia
Tanggal Terbit 2019-01-21 oleh Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 9786020619422 / 6020619427
Total Halaman: 279
Kategori Buku:Travel
Buku Tentang: Rahasia Dapat Dollar

Download Wisata Halal Pukhet eBook


Get the Ebook

Siapa yang belum mengenal Phuket? Pulau sekaligus provinsi yang terletak di Thailand ini merupakan pulau yang terkenal wisata alamnya. Pulau dengan beragam pesona yang memikat banyak wisatawan. Dan salah satu wisata yang paling diminati di Phuket adalah Phi Phi Island. Siapa sangka Phi Phi Island yang begitu termasyhur, bahkan Leonardo DiCaprio pernah shooting film di sana, merupakan pulau yang dihuni oleh komunitas muslim. Selain masjid legendaris, di pulau cantik itu banyak peradaban Islam. Demikian pula Phuket secara keseluruhan, sekalipun bagian dari Thailand, Phuket ternyata sangat kental dengan nuansa Islam dengan objek wisata serta budaya yang indah. Phuket dengan penduduk yang beragam agamanya, hidup berdampingan dan saling menghargai. Walaupun wisatawan dari berbagai negara banyak dijumpai di sana, Phuket pun ramah terhadap wisatawan muslim. Tidak perlu khawatir berpetualang di pulau ini, karena makanan halal serta ruang shalat bisa dijangkau dengan mudah.

Website ini menyediakan Ebooks Rahasia Dapat Dollar GRATIS untuk didownload. Wisata Halal Pukhet adalah satu dari banyak buku keren untuk anda peroleh melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriTravelSecara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e-book secara gratis. Portal ini menawarkan jutaan koleksi e-books Rahasia Dapat Dollar danTravel.Download Rahasia Dapat Dollar ebooks GRATIS!
download Wisata Halal Pukhet ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadTravelebooks
Banyak e-books tentang Wisata Halal Pukhet yang dapat kalian dapatkan di sini. Mau punya ebook Wisata Halal Pukhet tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Wisata Halal Pukhet oleh:Gita Mutia.

Berjudul: Wisata Halal Pukhet

Detail Buku:
  1. E-book telah memiliki ranking pada 17 by Google Books untuk buku Wisata Halal Pukhet
  2. Wisata Halal Pukhet diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama sejak 2019-01-21 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020619422 dan 6020619427
  3. Jumlah halaman buku "279 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriTravel
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Wisata Halal Pukhet by:Gita Mutia":