Saat ini ada banyak fungsi dari berbagai profesi yang telah tergantikan oleh teknologi.

Judul Buku: 9 Rahasia Membangun Kekayaan Melalui Properti di Zaman Digital
Penulis:Adi Putera Widjaja
Tanggal Terbit 2018-10-29 oleh Elex Media Komputindo
ISBN: 9786020484631 / 6020484637
Total Halaman: 112
Kategori Buku:Business and Economics
Buku Tentang: Rahasia Dapat Dollar

Download 9 Rahasia Membangun Kekayaan Melalui Properti di Zaman Digital eBook


Get the Ebook

Saat ini ada banyak fungsi dari berbagai profesi yang telah tergantikan oleh teknologi. Tapi pada saat yang sama juga melahirkan banyak profesi baru. Salah satu yang paling terkena dampak dari revolusi teknologi digital ini adalah fungsi perantara. Dalam dunia properti mereka adalah para broker yang selama ini membantu proses jual-beli-sewa aset antara pemilik atau penjual dengan pembeli atau penyewa. Apakah mereka sepenuhnya akan punah? Atau malah sebaliknya? Apakah dengan datangnya gelombang digital ini akan membantu daya ungkit mereka dalam menciptakan kekayaan baru di zaman digital?

Web ini menawarkan Buku Rahasia Dapat Dollar GRATIS untuk anda unduh. 9 Rahasia Membangun Kekayaan Melalui Properti di Zaman Digital adalah satu dari banyak buku keren untuk dimiliki melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategoriBusiness and EconomicsSecara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Web ini menawarkan banyak sekali koleksi e book Rahasia Dapat Dollar danBusiness and Economics.Download Rahasia Dapat Dollar ebooks GRATIS!
download 9 Rahasia Membangun Kekayaan Melalui Properti di Zaman Digital ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadBusiness and Economicsebooks
Banyak sekali ebooks tentang 9 Rahasia Membangun Kekayaan Melalui Properti di Zaman Digital yang dapat kalian dapatkan di sini. Mau punya ebook 9 Rahasia Membangun Kekayaan Melalui Properti di Zaman Digital tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Download ebook 9 Rahasia Membangun Kekayaan Melalui Properti di Zaman Digital oleh:Adi Putera Widjaja.

Berjudul: 9 Rahasia Membangun Kekayaan Melalui Properti di Zaman Digital

Detail Buku:
  1. Ebook telah memperoleh rank di 14 by Google Books untuk buku 9 Rahasia Membangun Kekayaan Melalui Properti di Zaman Digital
  2. 9 Rahasia Membangun Kekayaan Melalui Properti di Zaman Digital diterbitkan oleh Elex Media Komputindo sejak 2018-10-29 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020484631 dan 6020484637
  3. Jumlah halaman buku "112 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriBusiness and Economics
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "9 Rahasia Membangun Kekayaan Melalui Properti di Zaman Digital by:Adi Putera Widjaja":