Manajemen merupakan proses mengkoordinir kegiatan pekerjaan secara efisien dan efektif, dengan dan melalui orang lain.

Judul Buku: Pengantar Manajemen
Penulis:Hery, S.E., M.Si., CRP., RSA., CFRM.
Tanggal Terbit 2018-09-10 oleh Grasindo
ISBN: 9786020507613 / 6020507610
Total Halaman: 228
Kategori Buku:Business and Economics
Buku Tentang: Kaya Raya Lewat Internet

Download Pengantar Manajemen eBook


Get the Ebook

Manajemen merupakan proses mengkoordinir kegiatan pekerjaan secara efisien dan efektif, dengan dan melalui orang lain. Manajemen tidak hanya mencakup kegiatan untuk mencapai dan memenuhi sasaran organisasi, tetapi juga menjalankan kegiatan tersebut dengan seefisien mungkin. Pada dasarnya, sewaktu manajer menjalankan pekerjaan mereka, mereka akan selalu melakukan sejumlah perencanaan, pengorganisasian, kepemimpinan, maupun pengendalian. Buku ini diharapkan dapat membantu para pembaca untuk mengenal serta memahami secara lebih cepat dan mudah mengenai intisari konsep dasar manajemen. Buku ini dapat dipakai secara luas oleh banyak kalangan, baik di lingkungan mahasiswa (perguruan tinggi), para eksekutif, kaum bisnis, maupun masyarakat pada umumnya yang memang tertarik untuk belajar dan memahami secara cermat mengenai dasar-dasar manajemen.

Blog ini menawarkan E-books Kaya Raya Lewat Internet GRATIS untuk anda unduh. Pengantar Manajemen adalah satu dari banyak buku premium untuk dimiliki dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriBusiness and EconomicsSecara GRATIS di sini. Tidak membutuhkan untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Kami memiliki jutaan koleksi e book Kaya Raya Lewat Internet danBusiness and Economics.Download Kaya Raya Lewat Internet ebooks GRATIS!
download Pengantar Manajemen ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadBusiness and Economicsebooks
Sangat banyak e-books tentang Pengantar Manajemen yang dapat anda dapatkan di sini. Mau punya ebook Pengantar Manajemen tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Download ebook Pengantar Manajemen oleh:Hery, S.E., M.Si., CRP., RSA., CFRM..

Berjudul: Pengantar Manajemen

Detail Buku:
  1. Ebook telah memperoleh rank pada 39 by Google Books untuk buku Pengantar Manajemen
  2. Pengantar Manajemen diterbitkan oleh Grasindo sejak 2018-09-10 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020507613 dan 6020507610
  3. Jumlah halaman buku "228 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriBusiness and Economics
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Pengantar Manajemen by:Hery, S.E., M.Si., CRP., RSA., CFRM.":