Berangkat dari pengalamannya sendiri yang sejak remaja sudah mulai mengatur keuangan, Prita Ghozie ingin menginspirasi semua perempuan bahwa masa depan yang cantik, gaya, dan tetap kaya bisa diraih oleh setiap orang.

Judul Buku: Cantik, Gaya, dan Tetap Kaya
Penulis:Prita H. Ghozie
Tanggal Terbit 2018-01-29 oleh Elex Media Komputindo
ISBN: 9786020451763 / 6020451763
Total Halaman: 264
Kategori Buku:Business and Economics
Buku Tentang: Cara Cepat Kaya

Download Cantik, Gaya, dan Tetap Kaya eBook


Get the Ebook

Saat ini, masih banyak perempuan yang merasa bahwa memiliki masa depan keuangan yang sejahtera adalah hal mustahil untuk dicapai. Alih-alih mulai mengambil kendali atas keuangan, perempuan bahkan memilih untuk membiarkan hidup mengalir apa adanya. Berangkat dari pengalamannya sendiri yang sejak remaja sudah mulai mengatur keuangan, Prita Ghozie ingin menginspirasi semua perempuan bahwa masa depan yang cantik, gaya, dan tetap kaya bisa diraih oleh setiap orang. Buku ini merupakan penyempurnaan dari buku pertama Prita tentang perempuan dan keuangan yang ditulis untuk menjawab berbagai masalah yang dihadapi sehari-hari. Berhasil meraih kesuksesan sebagai seorang wanita pengusaha, konsultan keuangan, serta tetap menjaga keseimbangan dalam rumah tangga, Prita merasa salah satu kuncinya adalah saling berbagi sesama perempuan sebagai pembelajaran dan inspirasi.

Blog ini menyediakan Buku Electronik Cara Cepat Kaya GRATIS untuk anda unduh. Cantik, Gaya, dan Tetap Kaya adalah satu dari banyak buku bagus untuk anda peroleh melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategoriBusiness and EconomicsSecara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e-books secara gratis. Situs ini memiliki banyak sekali koleksi e-book Cara Cepat Kaya danBusiness and Economics.Download Cara Cepat Kaya ebooks GRATIS!
download Cantik, Gaya, dan Tetap Kaya ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadBusiness and Economicsebooks
Sangat banyak ebooks mengenai Cantik, Gaya, dan Tetap Kaya yang dapat kalian download di sini. Mau punya ebook Cantik, Gaya, dan Tetap Kaya tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Cantik, Gaya, dan Tetap Kaya oleh:Prita H. Ghozie.

Berjudul: Cantik, Gaya, dan Tetap Kaya

Detail Buku:
  1. Buku telah memperoleh posisi pada 12 by Google Books untuk buku Cantik, Gaya, dan Tetap Kaya
  2. Cantik, Gaya, dan Tetap Kaya diterbitkan oleh Elex Media Komputindo sejak 2018-01-29 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020451763 dan 6020451763
  3. Jumlah halaman buku "264 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriBusiness and Economics
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Cantik, Gaya, dan Tetap Kaya by:Prita H. Ghozie":