Kak Ria Ricis is so beautiful. I'm glad that I've met her once!!! She's so humble, pretty, and amazing! Aku suka ketawa kalau lihat video Kak Ricis, hehe. Semoga Kak Ricis bisa membawa kebaikan dan terus bisa menginspirasi kita! Aamiin.

Judul Buku: Ricis
Penulis:Ria Ricis
Tanggal Terbit 2016-03-15 oleh Elex Media Komputindo
ISBN: 9786020280004 / 6020280004
Total Halaman: 159
Kategori Buku:
Buku Tentang: Rahasia Cepat Kaya

Download Ricis eBook


Get the Ebook

Si bungsu memang memberikan keceriaan dan kebahagiaan untuk keluarga kami. Di balik tawa dan wajahnya yang selalu sumringah, ia memang jago nulis dan diam-diam saya adalah penikmat tulisantulisannya serta follower setia instagramnya. Ricis berdakwah dengan caranya sendiri, proud of you, Dek! Terus berkarya!!! Love youu!!!\u0094 \u0097Oki Setiana Dewi, Kakak Ria Ricis \u0093Jamaah oh jamaah alhamdulillah . Saya bersyukur dengan adanya sosok Ricis yang memberi warna baru dan jadi idola bagi remaja muslim. Sosoknya yang periang, ramah, berseManga, Manhua & Manhwat, dan menyesuaikan zaman menjadikan dunia dakwah punya warna baru. Terima kasih ya Ricis, kami sekeluarga mengidolakan Ricis. Alhamdulillah .\u0094 \u0097Ustaz Nur Maulana, Islam Itu Indah \u0093Buat saya RICIS adalah RIaCeriwisImutSmart. Idola anak muda yang fun tapi nggak lupa tetap jaga akidah! Sama seperti video dan meme dalam ig-nya, tulisan dalam buku ini buat saya nggak berhenti ketawa. Sukses selalu Iciiiiss....\u0094 \u0097Hanum Salsabiela Rais, Penulis dan Jurnalis \u0093I know her from her Instagram. Me and my sister like her so much! Kak Ria Ricis is so beautiful. I'm glad that I've met her once!!! She's so humble, pretty, and amazing! Aku suka ketawa kalau lihat video Kak Ricis, hehe. Semoga Kak Ricis bisa membawa kebaikan dan terus bisa menginspirasi kita! Aamiin. Sukses buat Kak Ricis!\u0094 \u0097Wirda Mansur, Putri sulung Ust. Yusuf Mansur

Website ini menawarkan Ebooks Rahasia Cepat Kaya GRATIS untuk diunduh. Ricis adalah satu dari banyak buku hebat untuk dimiliki melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategori Secara GRATIS di sini. Tidak membutuhkan untuk registrasi dalam mendownload e-books secara gratis. Portal ini menawarkan sangat banyak koleksi e-books Rahasia Cepat Kaya dan .Download Rahasia Cepat Kaya ebooks GRATIS!
download Ricis ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
download ebooks
Banyak sekali buku tentang Ricis yang dapat anda dapatkan di sini. Mau punya ebook Ricis tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Ricis oleh:Ria Ricis.

Berjudul: Ricis

Detail Buku:
  1. E book telah memiliki ranking di 11 by Google Books untuk buku Ricis
  2. Ricis diterbitkan oleh Elex Media Komputindo sejak 2016-03-15 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020280004 dan 6020280004
  3. Jumlah halaman buku "159 Pages" dan dicetak BOOK pada kategori
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Ricis by:Ria Ricis":