Alana, Audi, Kaia, Nadine, dan Adel, lima sahabat dengan karakter berbeda.

Judul Buku: The Bridesmaids Tale
Penulis:Fala Amalina
Tanggal Terbit 2016-06-01 oleh GagasMedia
ISBN: 9789797808174 / 9797808173
Total Halaman: 288
Kategori Buku:Young Adult Fiction
Buku Tentang: Rahasia Cepat Kaya

Download The Bridesmaids Tale eBook


Get the Ebook

Alana, Audi, Kaia, Nadine, dan Adel, lima sahabat dengan karakter berbeda. Lana yang kelewat kaku, Audi yang terlalu saklek, Kaia si magnet lelaki, Nadine yang polos, dan Adel si gadis alim. Namun, kelimanya punya impian yang sama: sukses dalam karier dan menikah dengan laki-laki impian. Setelah terpisah sekian lama, kelimanya berkumpul kembali untuk sebuah kabar gembira. Nadine akan menikah! Di tengah kabar gembira itu, hanya Lana yang merasa cemas. “Gue mau kalian yang jadi bridesmaids pernikahan impian gue. Tapi..., kalian harus bawa pasangan masing-masing sebagai groomsman kalian.” Lana hanya bisa gigit jari di tempat duduknya. Pasalnya, hanya dirinyalah yang belum memiliki pasangan. Jangankan memiliki pasangan, Lana bahkan tidak berniat untuk jatuh cinta—apalagi memercayai cinta. Sebuah kisah tentang hati yang hampir tak punya harapan, tetapi cinta menyapanya kembali. Tentang seseorang yang ternyata menemukan tangan-tangan lain yang menguatkan. *** Sebuah buku novel percintaan yang berceritakan kisah romantis, persembahan penerbit Gagasmedia -GagasMedia-

Website ini menawarkan E books Rahasia Cepat Kaya GRATIS untuk anda unduh. The Bridesmaids Tale adalah salah satu buku luar biasa untuk dibaca melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategoriYoung Adult FictionSecara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Web ini memiliki sangat banyak koleksi e-books Rahasia Cepat Kaya danYoung Adult Fiction.Download Rahasia Cepat Kaya ebooks GRATIS!
download The Bridesmaids Tale ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadYoung Adult Fictionebooks
Sangat banyak ebooks tentang The Bridesmaids Tale yang dapat kamu dapatkan di sini. Mau punya ebook The Bridesmaids Tale tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook The Bridesmaids Tale oleh:Fala Amalina.

Berjudul: The Bridesmaids Tale

Detail Buku:
  1. Buku telah memperoleh ranking di 2 by Google Books untuk buku The Bridesmaids Tale
  2. The Bridesmaids Tale diterbitkan oleh GagasMedia sejak 2016-06-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9789797808174 dan 9797808173
  3. Jumlah halaman buku "288 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriYoung Adult Fiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "The Bridesmaids Tale by:Fala Amalina":